Maya Rumi

"todays little moments become tommorows precious memories"

Review N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate

Beberapa waktu lalu saya pernah menuliskan tentang rangkaian produk Marigold dari N'Pure, kali ini saya akan menuliskan tentang salah satu produk terbaru dari rangkaian Marigold ini, yaitu : N'Pure Marigold Eye Power Serum Concentrate.

Sebagai pengguna N'Pure Marigold series, dengan hadirnya produk terbaru ini saya menyambut dengan suka cita, apalagi kehadirannya bisa saya bilang sebagai item penyempurna produk N'Pure Marigold yang sudah ada karena N'Pure Marigold series merupakan skin care dengan manfaat anti aging yang memang tengah menjadi fokus saya untuk pemilihan produk skincare.

Salah satu keluhan saya untuk merawat area mata saat ini adalah adanya kantung mata, garis halus, kerutan hingga dark circle sekitar mata, hal tersebut dahulu luput dari pengamatan karena fokusnya lebih ke kulit wajah saja, rajin menggunakan skincare tapi lupa seharusnya area mata pun punya treatment khusus.


Tentang Produk
Mengutip dari web npureofficial.id produk N'Pure Marigold Eye Power Serum Concentrate merupakan serum mata dengan aplikator stainless steel yang bertujuan untuk meningkatkan efek kesegaran pada area mata. 

N'Pure Marigold Eye Power Serum Concentrate
N'Pure Marigold Eye Power Serum Concentrate
N'Pure Marigold Eye Power Serum Concentrate

Mengandung ekstrak bunga calendula officinalis (marigold), euglena gracilis polysaccharide dan hydrolyzed collagen sebagai anti oksidan alami untuk mengencangkan kulit, meningkatkan kadar air dan meningkatkan produksi kolagen disekitar area mata.

Bahan aktif lainnya yang terkandung dalam N'Pure Marigold Eye Power Serum Concentrate yaitu multi-peptide non alcohol yang telah terbukti secara ilmiah membantu mengurangi masalah pada area sekitar mata seperti untuk mengatasi kantung mata, mengurangi kerutan dalam 3-4 minggu.

Kemudian terdapat juga asam traneksamat yang dapat mencerahkan lingkaran hitam pada mata dalam waktu 2-4 minggu, poria cocos extract yang dapat mengurangi kantung mata dan ceramide yang dapat membantu merawat kontur mata dengan menjaga skin barrier disekitar mata.

Yang terakhir terdapat kandungan gold yang memiliki sifat pencerah untuk mencerahkan dan menjaga elastisitas kulit pada area mata. Kandungan-kandungan pada N'Pure Marigold Eye Power Serum Concentrate sesuai dengan klaimnya yaitu : "natural anti wringkle eye treatment".

Alasan lain saya menggunakan N'Pure Marigold Eye Power Serum Concentrate karena produk ini sudah dermatologically tested, paraben free, alcohol free, mineral oil free, fragrance free sudah terdaftar BPOM dan HALAL serta aman digunakan untuk ibu hamil maupun menyusui.


Kemasan
Npure tidak hanya memperhatikan kualitas produk namun juga untuk kemasan pengiriman, bila sebelumnya menggunakan kardus sekarang menggunakan bubble envelope (mail), sehingga produk lebih terjamin keamanannya ketika proses pengiriman sampai diterima oleh konsumen.

N'Pure Marigold Eye Power Serum Concentrate
N'Pure Marigold Eye Power Serum Concentrate

Untuk kemasan N'Pure Marigold Eye Power Serum Concentrate terdapat dua kemasan yaitu dus dan tube. Pada kemasan dus berbentuk kotak, desain simple dan berwarna kuning keemasan serta warna coklat tua untuk informasi produk seperti manfaat, ingredients, rumah produksi, distributor dan tanggal kadaluarsa.

Kemasan isi N'Pure Marigold Eye Power Serum Concentrate berbentuk tube dengan isi 20 ml, selaras dengan warna kemasan box berwarna kuning keemasan dengan aplikator dan tutup berwarna gold, menurut saya kemasannya berkesan mewah dan elegan, dengan bentuk yang ramping eye serum ini nyaman digenggam dan travel friendly.



Tekstur, Warna & Aroma
Sesuai dengan namanya N'Pure Marigold Eye Power Serum Concentrate sehingga awalnya saya kira teksturnya cair seperti serum pada umumnya, namun ternyata cenderung lebih kental sehingga menurut saya teksturnya lebih mirip dengan lotion cream namun versi lebih light.

Untuk warna produknya terlihat putih namun agak kekuningan, namun ketika diaplikasikan tidak memberikan warna dan mudah menyerap ketika diratakan dan tanpa ada wangi sesuai dengan klaimnya.

N'Pure Marigold Eye Power Serum Concentrate
N'Pure Marigold Eye Power Serum Concentrate


Cara Pakai
Menggunakan eye serum N'Pure Marigold Eye Power Serum Concentrate merupakan pengalaman pertama saya, sehingga saya pun ingin mendapatkan hasil seoptimal mungkin setelah penggunaan produknya.

N'Pure Marigold Eye Power Serum Concentrate

Untuk itu saya pun mencari beberapa referensi untuk penggunaan eye serum dengan aplikator ini, berikut adalah cara pakai yang telah saya praktekkan selama ini :
  1. Pastikan kulit wajah bersih dari kotoran dan dalam kondisi yang kering
  2. Untuk membuka kemasan ini tidak diputar melainkan tarik tutup ke bagian atas, namun jangan terlalu kencang karena dapat mengakibatkan produk keluar tanpa sengaja.
  3. Keluarkan eye serum dari dalam wadahnya dengan cara ditekan secara perlahan hingga sebentuk biji kacang hijau
  4. Oleskan kebagian bawah mata sebanyak 3 titik, biasanya saya mulai dari dalam deket hidung lalu ke arah luar mata
  5. lalu tekan perlahan kemudian ratakan dengan satu arah gerakan dari mata bagian dalam ke bagian luar
  6. Pastikan eye serum telah terserap dengan baik dan bila ingin mengulang gerakan lakukan secara perlahan, kemudian barulah kita lanjutkan pada area mata sebelahnya
  7. Kita juga dapat menggunakan pada bagian kelopak mata bagian atas, gunakan secara lembut saja.
Sementara dalam urutan penggunaan skincare baik itu dipagi hari maupun malam hari, untuk N'Pure Marigold Eye Power Serum Concentrate pengaplikasiannya ini saya lakukan setelah menggunakan toner dan essence atau sebelum menggunakan moisturaizer.

Untuk penyimpanan saya biasanya memang menaruh di lemari pendingin agar mendapatkan sensasi dingin yang memang saya sukai, namun bisa juga diletakkan disuhu ruang saja, namun jangan terpapar sinar matahari secara langsung.


Kesimpulan
Setelah penggunaan hampir 2 bulan, sebanyak 2 kali dalam sehari yaitu di pagi dan malam hari sebelum istirahat dan masih belum menghabiskan 1 tube ini, my first impression untuk N'Pure Marigold Eye Power Serum Concentrate ini adalah produk yang awet untuk digunakan, jadi dengan harga per produk 175 ribu menurut saya ini worth it to buy.

N'Pure Marigold Eye Power Serum Concentrate ini sangat mudah dibaurkan ketika diaplikasikan, mudah menyerap, tidak meninggalkan lengket dan dengan penggunaan aplikatornya memberikan sensasi dingin yang membuat area mata mendapatkan relaxing treatment.

N'Pure Marigold Eye Power Serum Concentrate

Selain itu juga setelah dibaurkan sangat mudah menyatu dengan warna kulit kita, sejujurnya saya pun tidak pernah mengalami efek negative dari pengguaan N'Pure Marigold Eye Power Serum Concentrate dan hasilnya sekarang kulit area mata terasa lebih lembab, terhidrasi dan bagian yang menggembung di bawah mata sudah lebih baik, dahulu hal tersebut kerap kali membuat saya tidak percaya diri.

Untuk hasil optimal memang saya belum mendapatkannya namun memang perawatan apapun bila hasilnya instan justru mengkhawatirkan, untuk saya yang sudah berusia di kepala tiga, eye treatment memang dibutuhkan sekali setidaknya untuk mengurangi proses penuaan yah, jadi memang sebaiknya penggunaan rutin secara terus menerus diusia yang lebih muda lebih disarankan.

Hal terakhir yang saya suka dari N'Pure Marigold Eye Power Serum Concentrate produknya mudah ditemukan karena dijual melalui offline store maupun online store dan untuk mengetahui lebih lengkap tentang produknya maupun untuk promonya dapat mengunjungi instagram npureofficial atau website npureofficial.id. 

Happy shopping dan happy eye care.

Komentar

  1. Hemm jatuh cinta sama kemasannya yang elegan dan praktis apalagi memudahkan pas memakai. Npure memang rekomendasi banget, apalagi efeknya keliatan banget dan bagus untuk kulit. Terima kasih reviewnya, Mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 mba anisa, iya aku juga suka sama kemasannya lebih higenis saat pemakaian krn gak perlu di colek2 dg jari creamnya

      Hapus
  2. Aku penasaran banget sama eye cream nya. Kayaknya enak bisa sambil pijat daerah mata. Cocok untuk aku yg uda kepala 3 ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. mba sama kok ma aku udah kepala 3, ini wish list buat yang lagi perawatan anti aging

      Hapus
  3. wah makin bingung aja cari eye cream karena ini kayaknya bagus juga.. kalau ini eye serum yaa mba. soalnya aku juga karena udah mau usia 30 jadi mempertimbangkan juga untuk merawat area bawah mata

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mba must have untuk yang mendekati usia cantik, biar ttp awet muda

      Hapus
  4. aku suka banget sama aplikatornya kalo dipake berasa nyes banget ademnya jadi rilex

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mba apalagi taruh di lemari pendingin deh, makin nyes aplikatornya ketika digunakan, terasa sejuk sekali di area mata

      Hapus
  5. Beneran yaa..meski terlihat sepele, daerah sekitar mata ini penting sekali untuk mendapat perhatian lebih. Salah satunya dengan merawat menggunakan produk terpercaya, N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate, yang bikin sekitar kulit mata sehat dan kencang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju teh, apalagi sekarang kan lebih sering pakai masker yah jadi yang menjadi pusat perhatian yah mata, makanya perlu sekali untuk merawatnya

      Hapus
  6. Wah aku gunakan produk NPure ini mba dan senang banget karena mata jadi lebih fresh. Apalagi nih aplikatornya juga unik, mba

    BalasHapus
  7. samaan dong mba, aku pun merasakan yang sama mba area mata jadi lebih fresh dan selalu pakai rutin

    BalasHapus
  8. Akibat banyak begadang, kerutan mata hingga kantung mata udh mulai timbul nih. Penasaran mau coba NPure Marigold ini. Bener ngga ya bisa ngatasin kantung mata dalam 3-4 minggu? Jadi penasaran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau pakai rutin menurutku iya namun harus menjaga waktu tidur juga dan menghindari bergadang

      Hapus
  9. Nah ini masalahnya aku banget deh kak.Mataku sudah ada kerutan halus dan kantung mata.Selain faktor U mungkin karena aku gak aware untuk merawat mata.Boleh nih aku pakai rangkaian Npure Marigold Eye Power Serum, siapa tau masalah mata bisa cepat teratasi ya

    BalasHapus
  10. Lengkap banget ulasannya. Senang dengan catatan ini: dermatologically tested, paraben free, alcohol free, mineral oil free, fragrance free sudah terdaftar BPOM dan HALAL serta aman digunakan untuk ibu hamil maupun menyusui.
    Proses yang lama tentu, untuk mendapatkan sertifikat ini. Salut sama produsen mementingkan keselamatan konsumen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aku pun sangat salut dgn npure sebagai produk lokal menunjukkan sekali yah mba tanggung jawabnya untuk kepuasaan konsumen juga

      Hapus
  11. Npure ini kemasannya elegan, serta praktis dan mudah saat dipakai. Npure memang rekomendasi banget, apalagi efeknya keliatan banget dan bagus untuk kulit.

    BalasHapus
  12. Benar ya , sekarang kan banyak banget ya produk serum yang beredar, cari referensi udah pasti. Ini before after keliatan kok mba, bagian bawah mata itu poin penting emang. Keliatan ini bedanya. Nice info mba

    BalasHapus
  13. before afternya beda ya, khasiatnya oke punya melihat harganya jg worth it dgn khasiat yg oke, aku mau beli

    BalasHapus
    Balasan
    1. keliatan jelas yah mba, selamat mencoba mba

      Hapus
  14. Wah, ada produk eye serum Marigold juga, ya. Jadi pengin coba deh, aku juga bermasalah dengan kantung mata. Apalagi usia makin tua. Perawatan bagian mata juga penting.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba ini produk terbaru dari series npure marigold

      Hapus
  15. Wah, kayaknya bagus. Aku memang lagi cari eye serum. Maklum, mata panda makin tebal, nih. Coba pakai Npure ah. Senang baca reviewnya.

    BalasHapus
  16. Mata sepertinya perlu perawatan khusus, ya. Karena biarpun area kulit wajah terawat, tetapi kalau ada masalah di mata misalnya lingkaran hitam, tetap bisa kelihatan kayak lelah. Irit juga produknya.

    BalasHapus
  17. mata panda itu masalahku, mbak. Ini aku baca review eye serum sambil ngaca. Bentuk di bawah mataku itu hitam, berkantong. Ingin coba juga eye serumnya NPure. 2 bulan awet yah, enggak habis-habis. Coba pakai secara rutin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba karena pakainya memang tidak perlu banyak2 juga yah jadi cukup awet dg kemasan tersebut slm 2 bulan

      Hapus
  18. Makasih infonya. Aku memang lagi cari-cari info tentang serum mata yang bagus.Kebetulan aku gampang banget punya kantung mata dan lelah. Pijat bawah mata sangat menyenangkan.

    BalasHapus
  19. Waahh..kemasannya keliatan mewah ya..baru ngeh ada stik untuk mengaplikasikannya ya. Kalo untuk eye serumnya di kisaran harga berapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini 175 ribu kak, aku sudah info di tulisan di atas dan aku pakai ini sudah 2 bulan masih blm habis

      Hapus
  20. wahhh kemasannya eksklusif banget mba, langsung salfok! dan hasil penggunaannya pun keliatan yaa kantong mata berkurang, warnanya pun jadi semakin cerah

    BalasHapus
  21. Produknya bagus banget nih, pas banget bagi yg punya masalah pada kantong mata. Trus kemasannya juga menarik. Recommended deh

    BalasHapus
  22. Perawatan anti aging dengan packaging-nya yang elegan asli bikin naksir. Lihat review-nya aja udah kelihatan kalo produknya emang lumayan worth ut ya, mbak. Mana pas banget aku belum pernah sekalipun cobain produk eye cream manapun lho, hihi.

    BalasHapus
  23. kebetulan bgt aku lagi cari-cari untuk eye cream ini mbaaa, thanks bgt udah review npur marigold eye power serum nya. Aku jd auto beli nih hehe, lihat perbedaanya before after yg recom untuk dicoba

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca postingan ini dan meninggalkan jejak komentar yang baik, semua komentar akan di moderasi terlebih dahulu oleh penulis.

Formulir Kontak