Review N'PURE Marigold Series Skin Care Anti Aging Lokal




Sejak awal tahun 2021 ini saya mulai mencoba beberapa produk skin care lokal, salah satunya yang tengah saya gunakan hingga lebih dari 3 bulan ini adalah N'PURE Marigold Series yang terdiri dari 3 produk yaitu : Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash, Marigold Anti-Aging Face Toner dan Marigold Anti-Aging Serum

Ketertarikan untuk menggunakan produk-produk tersebut tidak hanya karena memang ingin memberikan support pada local brand namun juga karena produk-produk ini memang sesuai dengan kebutuhan saya untuk menggunakan skin care yang series anti-aging.

Produk-produk N'PURE sebenarnya telah ada sejak tahun 2017 lalu, namun saya baru tahu sekarang. Melihat dari website resminya, N'PURE merupakan produk yang sangat memperhatikan kandungan alami pada setiap produknya.

Selain itu juga yang membuat saya bangga akan produk lokal ini karena semaksimal mungkin mereka memilih bahan baku alami yang berasal dari Indonesia dan makin jatuh cinta karena ditambah klaim pada semua produknya N'PURE yaitu : 
  1. BPOM & Halal
  2. Dermatologically tested
  3. Non toxic ingredients 
  4. Paraben free
  5. Alcohol free
  6. Mineral oil free
  7. SLS free

Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash

Yang paling menarik dari Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash tentu saja keberadaan aplikator berupa sikat pembersih yang terbuat dari karet silikon. Setelah menggunakan pertama kali langsung suka sekali karena tidak terasa kasar dan wajah benar-benar bersih maksimal.





Di keseharian untuk kekantor saya memakai make up untuk area mata yang terdiri dari, eyeshadow dan eyeliner dan biasanya harus ekstra untuk membersihkannya dengan menggunakan micellar water terlebih dahulu sebelum membersihkan wajah dengan face wash.

Namun sejak pakai Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash saya tidak perlu lagi micellar water, benar-benar membersihkan kotoran di wajah hingga ke pori-pori.

Cara penggunaannya pun mudah sekali, kita cukup menekan pada bagian pump secara perlahan hingga keluar busa lalu kita aplikasikan secara menyeluruh pada wajah dengan pijatan lembut lalu setelahnya bilas dengan air bersih.

Setelah penggunaan Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash wajah saya tidak terasa kering ataupun menjadi terasa licin. Mengutip informasi pada kemasannya formulanya terdiri dari : extract kelopak bunga marigold, laminaria digitata, gold, collagen dan niacinamide. 

Setiap kemasan Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash berisi 100 ml dan sayangnya hanya ada satu ukuran untuk saat ini, namun masih travel friendly karena kemasan terbuat dari plastik dan pada bagian brush terdapat penutup yang menjaga keamasan isi dan tetap higenis. 

Lalu untuk wanginya sangat nyaman di hidung dan Marigold Deep Cleansing Foaming face wash ini juga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan yang paling penting aman digunakan baik oleh ibu hamil maupun ibu menyusui.

Harga : 129k


Marigold Anti-Aging Face Toner

Yang paling saya suka dari Marigold Anti-Aging Face Toner ini wanginya yang enak sekali, dikemas dalam botol kaca dengan tutup ulirnya bermotif kayu, dengan ukuran yang besar berisi 120 ml cairan yang terkandung juga petikan bunga marigold membuat saya tiap kali memakainya ingin menuang banyak-banyak.






Formula Marigold Anti-Aging Face Toner tidak jauh berbeda dengan foaming face wash yaitu : extract kelopak bunga marigold ditambah dengan kandungan laminaria digitata, gold, aloe vera, collagen dan niacinamide.

Sehingga kasiat Marigold Anti-Aging Face Toner selain melembabkan juga menjadi anti inflamasi. Selain itu juga menjaga keremajaan kulit, menyegarkan dan membuat kulit wajah lebih lembut dan halus dengan penggunaan secara rutin setiap hari.

Untuk cara penggunaan bisa dilakukan dengan dua cara yaitu, tuang langsung ke telapak tangan lalu tepuk perlahan ke wajah atau tuang ke kapas dan ratakan ke seluruh wajah, walau berbeda cara pemakaian, namun efek setelah pemakaian tetap sama kok.

Harga : 175k

Marigold Anti-Aging Serum

Rangkaian penutup dari N'PURE Marigold Series, biasanya saya menggunakan Marigold Anti-Aging Serum pagi dan malam hari cukup 3 tetes saja yang saya sebar di area pipi kanan dan kiri serta di bagian dahi, lalu saya ratakan dengan pijatan lembut hingga ke bagian leher hingga terserap.





Fungsi utama dari Marigold Anti-Aging Serum adalah untuk membuat kulit menua menjadi lebih baik dengan kandungan utama bunga marigold, laminaria digitata, gold, hyaluronic acid, collagen dan niacinamide.

Untuk jangka panjang klaimnya selain melembabkan dan menghidrasi kulit juga dapat mencegah penuaan dini, menyamarkan kerutan, garis halus, noda hitam dan menghaluskan kulit.

Kemasan produk dari botol kaca yang dibagian pangkalnya bermotif kayu dan dengan tutup berpipet menurut saya untuk kemasan produk N'PURE Marigold Series sangat memudahkan untuk penakaran penggunaan.

Setiap kemasan Marigold Anti-Aging Serum berisi cairan bening sebanyak15 ml. Setelah penggunaan biasanya saya merasakan kulit yang lembab tapi tidak becek, namun memang agak butuh waktu agar serum meresap ke dalam kulit wajah dengan sempurna.

Harga : 199k


Kesimpulan
Untuk packaging N'PURE Marigold Series ini sangat elegant dan berkesan mewah, terutama untuk face serum dan face toner. Sementara untuk foaming face wash dengan adanya aplikator sikat yang tidak umum juga menjadi daya tarik sendiri apalagi dengan hasilnya yang dapat membersihkan secara lebih maksimal.

Untuk harga N'PURE Marigold Series memang lebih mahal daripada skincare merkl lokal lainnya, namun menurut saya masih sesuai dengan kwalitas produk-produk yang diberikan. Untuk mensiasati harga tersebut biasanya saya membeli di official store yang ada di market place ketika sedang ada flash sale, masih bisa dapat diskon hingga setengah harga.

Untuk pembelian secara online N'PURE Marigold Series produk selalu tersedia dan juga cukup cepat di prosesnya, selain juga packingnya sangat aman dengan kardus dan tambahan bubble wrap, walaupun hanya membeli face serum yang ukurannya tidak besar.


Untuk efek setelah pemakaian setelah lebih dari 3 bulan memang masih belum maksimal yah, apalagi untuk mencerahkan, namun saya merasakan kulit wajah yang lebih moist. lebih lembut dan terutama untuk penggunaan make up lebih terasa menempel dengan baik di wajah.


Ada yang sudah pakai juga untuk N'PURE Marigold Series ini atau mau coba pakai juga seperti saya, sharing yuk di kolom komentar.

Komentar

  1. Aplikatornya unik dan kliatan maksimal sekali bersihkan wajahnya tanpa membuat kulit luka karna aplikatornya halus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jadi penasraan untuk mencoba nih mba. Kebayang wajah jadi lebih bersih maksimal menggunakan produk Npure ini mba

      Hapus
  2. Kemasannya lucu2 amat siih :D
    Tertarik banget sama yang ada sikal aplikatornya gtu kyknya membantu sekali ya buat lbh cepat membersihkan wajah. Cocok buat semua jenis kulit juga.

    BalasHapus
  3. aku pernah coba facial washnya mbak, enaaak, trus busanya lembut banget dan ga bikin kulitku ketarik :)

    BalasHapus
  4. pengen coba facial facenya npure ini. tertarik krn ada aplikatornya langsung pasti enak anak lebih maksimal bersihinnya

    BalasHapus
  5. Aku pernah pake serum marigold dan suka banget sama teksturnya yg ringan gitu. Sayang isinya sedikit jd cepat habis aja hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju mba, gak sampe sebulan loh aku sudah habis

      Hapus
  6. penasaran sama anti aging serumnya, lucu banget desain kemasannya girly banget dan feminim kesannya, kebetulan serum saya sudah mau habis

    BalasHapus
  7. Kemasan produk N'pure emang selalu unik dan cantik yaa btw aku pun pake tonernya nih Kak pakenya barengan sama Mamaku hihi

    BalasHapus
  8. Pengen banget punya facial wash yang ada aplikatornya kaya punya NPURE ini..
    Rasanya pasti nyaman banget yaa..
    Boleh dipakai lebih dari 2x sehari gak yaa...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau rekomendasinya justru seminggu 2 kali aja mba, tapi aku pakai tiap hari terutama kalau pake make up diarea mata

      Hapus
  9. Walau produk lokal tapi gak kalah ya kualitasnya, unik ya ada sikat silikonnya di kemasan

    BalasHapus
  10. Bangga banget bisa gunakan produk local ya mba, jadi selain udah BPOM rangkaian produk N'Pure bikin kulit kita makin sehat terawat.

    BalasHapus
  11. kemasannya bagus ya, unik, dan ternyata ini produk lokal. Terima kasih referensinya ya mba, jadi banyak tau ttg skincare lokal

    BalasHapus
  12. Kalau sudah BPOM dan halal, plus tidak mengandung alkohol,kita menggunakannya juga disertai ketenangan dong ya.

    BalasHapus
  13. Marigold anti aging serum dengan harga cukup terjangkau ditambah proses pembelian cukup mudah pasti sangat banyak diminati pengguna skincare...
    Apalagi pengepakan yang aman, jadi nilai plus juga pastinya untuk pembeli ya

    BalasHapus
  14. Produk lokal engga kalah kualitasnya dengan produk luar. Ada produk lokal lebih bagus buat apa ya ...beli produk luar ... Yuk ... gunakan produk lokal cinta indonesia

    BalasHapus
  15. Wiwin | pratiwanggini.net12 Juni 2021 22.08

    Tiga macam produk wajib saya juga sama yaitu face wash, toner, dan serum. Kapan-kapan nyobain juga deh dengan N'PURE ini. Penasaran sama brushnya :)

    BalasHapus
  16. Senang banget ya sekarang produk lokal berkembang pesat termasuk skincare N'PURE Marigold Series yang sebagus itu hasilnya di kulit, dengan berbahan natural yang rekomen banget untuk dicoba

    BalasHapus
  17. Brand skincare lokal sekarang sudah semakin diakui, terlebih ini bahan-bahannya kualitas premium

    BalasHapus
  18. Duh aku pingin banget Facial Wash N'PURE yang ada aplikatornya, soalnya jarang banget ada produk seperti ini, biasanya cukup di teteskan di tangan. Kalau pakai aplikator pasti lebih bersih.

    BalasHapus
  19. Paling menatik yang ada aplikator sikat siliconenya ya Mba, membantu banget pas membersihkan wajah. Kemasannya juga lucu imut2, jadi gemes..

    BalasHapus
  20. Kemasan N'PURE ini manis banget yaa..
    Simple dan tetap cantik dengan bunga-bunga.
    Dan ternyata produk lokal yaa...asik banget niih....buat dicobain dan mendapatkan manfaatnya untuk perawatan kulit.

    BalasHapus
  21. Senengnya brand lokal kita bermunculan, karena jadi banyak pilihan buat masyarakat dengan harga terjangkau, serta kandungan manfaat yang disesuaikan dengan kulit masyarakat kita

    BalasHapus
  22. Wanita memang perlu banget y mba menggunakan skincare biar wajah tetap terlihat awet muda penasaran nih mau coba Facialwashnya Npure kulit wjaah jadi terlihat bersih

    BalasHapus
  23. gemes liat kemasannya. semakin banyak ya brand skincare lokal bermunculan dan bagus-bagus.

    BalasHapus
  24. Brand lokal tp sekeren ini ? Bangga banget ni sbg warga indonesia bisa gunakan produk karya anak bangsa dengan kwalitas spt brand luar.
    Btw aplikatornya bikin mupeng ingin nyoba produl

    BalasHapus
  25. aku tertarik banget pengen cobain facial washnya nih kak. Berapakh harganya?Npure emang bagus sih kak, aku dulu punya aloe veranya enak banget

    BalasHapus
  26. wah facial wash npure dah ada aplikatornya yaaa.. jadi praktis banget ya mak, plus membersihkan lebih bersih juga yaaa

    BalasHapus
  27. Aku baru mau coba sunscreen dari Npure. Nanti aku tulis review-nya juga ah ^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca postingan ini dan meninggalkan jejak komentar yang baik, semua komentar akan di moderasi terlebih dahulu oleh penulis.

Postingan populer dari blog ini

Kunjungan Ke Perpustakaan Nasional Bersama Anak

Homypool, Rental Private Swimming Pool Untuk Keluarga

Pengalaman Trial Class di EF