Maya Rumi

"todays little moments become tommorows precious memories"

Review : Tupperware Cosmo Lady



Bila di tanya siapa yang ke kantor suka bawa bekal ? Jawabnya pasti ada dua suara, yaitu yang emang suka bawa bekal alias #timbawabekal dan yang nggak pernah bawa bekal alias #timjajan.

Namun bila ditanya siapa yang kekantor bawa bekal pakai Tupperware ?
Wuah ini pasti jawabnya satu suara : SAYAAA !!

Siapa sih yang tidak kenal dengan produk-produk Tupperware terutama dengan bekal set yang selalu dilengkapi dengan tas yang stylish dan elegan sehingga mudah dibawa kemana-mana selain punya banyak pilihan design menarik yang tidak hanya tersedia untuk  perempuan tapi ada juga untuk laki-laki dan tidak hanya untuk pengguna dewasa, khusus untuk anak-anak juga ada beberapa pilihan bekal set Tupperware.

Untuk saya sendiri perkenalan saya dengan produk Tupperware terjadi beberapa tahun lalu sekitar tahun 2010-an, tepatnya sejak mulai bekerja pertama kali, saya menggunakan produk Tupperware berupa bekal set Cosmo Violet.



Saat itu produk bekal set tersebut sangat hits di kalangan pekerja kantoran karena wadah makanannya bersifat microwavable, sangat praktis dan fungsional selain karena warna ungunya yang cantik favorit perempuan.

Hayo siapa yang punya pengalaman perkenalan pertama dengan Tupperware seperti itu juga sama seperti saya ?

Sebagai #timbawabekal untuk makan siang di kantor pasti memiliki pertimbangan yang sama dengan saya karena membawa bekal makanan dari rumah pasti lebih bergizi sehingga dapat menjaga kesehatan karena terjamin kebersihannya dan lebih hemat uang jajan juga kan.

Untuk itu penting untuk menggunakan wadah makanan dan minuman yang 100 % food grade seperti produk-produk Tupperware.

Nah beberapa hari lalu saya dikirimkan oleh Tim Clozette Indonesia salah satu produk Tupperware untuk seri bekal set terbarunya yaitu Cosmo Lady. Bekal set Tupperware Cosmo Lady mengerti sekali akan kebutuhan wanita yang selalu aktif namun ingin tetap menjaga setiap nutrisi pada makanan yang akan di konsumsinya sekaligus praktis dibawa kemanapun sehingga bawa bekal semakin asik untuk itu dilengkapi dengan tas kekinian yang hits.

Jadi di posting kali ini saya mau mereview produk Tupperware bekal set Cosmo Lady yang akan selalu membawa semangat dalam setiap aktivitas.

Ketika menerima Tupperware Cosmo Lady dan melakukan unboxing saya langsung jatuh cinta dengan produk seri bekal set tersebut.

Bagi pengguna setia produk Tupperware pasti sudah tahu bila produk-produk Tupperware memiliki ciri khas warna warni yang eye catching seperti itulah warna tas bekal set Tupperware Cosmo Lady yang warnanya catchy, playful dan girly yaitu perpaduan neon pink kombinasi neon kuning dengan gambar yang unik berupa siluet seekor kucing berjengit kaget seperti sebuah sepatu.




Begitu dibuka isi tas Tupperware Cosmo Lady yang memiliki design model yang stylish dan elegan  terdapat produk-produk Tupperware dengan kombinasi warna neon pink dan neon kuning yang serasi dengan tasnya. Berikut detail produk Tupperware Cosmo Lady yang terdiri dari :

Small Summer Fun 1 Buah
Wadah makan dengan ukuran 650 ml / 12.6X12.6x6.7 cm. Ukurannya pas sekali untuk menaruh makanan. Memiliki fungsi ketat udara, sehingga makanan di dalamnya akan tetap terjaga rasanya.
Dilengkapi dengan tab untuk kemudahan saat membuka dan wadahnya ini stackable, sehingga kokoh disusun bertumpuk dan lebih hemat tempat.
Pada bagian sudut base berbentuk cekung sehingga memudahkan saat pencucian dan membersihkan sisa-sisa makanan.

Petit Square 2 buah 
Wadah dengan ukuran 110 ml / 6.3x6.3x6.7 cm ini cocok dan pas untuk lauk ataupun sayur dengan bentuknya yang memanjang dan memiliki lengkungan di setiap sudutnya membuat kita mudah saat menyendok. Makanan pun pasti habis tak tersisa dan untuk tutupnya pun dilengkapi tab untuk memudahkan kita membuka dan menutup.

Eco Bottle Square 1 buah
Untuk melengkapi tempat makan terdapat wadah minum eco bottle square sangat unik dan nyaman di gengaman. Eco bottle berukuran 500 ml ini memiliki fitur ketat cairan karena adanya ulir pada capnya, jadi tidak akan bocor walaupun dimasukkan ke tas saat diperjalanan.

Cutlery 1 set  
Bekal set Tupperware Cosmo Lady tidak hanya dilengkapi dengan tas yang stylish sehingga mudah dibawa kemana-mana, terdapat juga 1 set cutlery berupa sendok dan garpu berukuran 15.7x24 cm sehingga menikmati bekal lebih mudah dan praktis. 

Makin jatuh cinta dengan bekal set Tupperware Cosmo Lady karena semua produk Tupperware di lindungi oleh Tupperware Lifetime Warranty atau garansi seumur hidup.

Hal ini berarti jika produk Tupperware rusak atau cacat dalam pemakaian normal non komersial (sesuai dengan fungsinya) maka dapat di klaim untuk mendapatkan penggantinya secara gratis di kantor distributor Tupperware terdekat dan bila produk yang akan di tukar sudah discontinued (tidak di produksi lagi) bisa di tukar dengan produk lain yang harganya sama.

yuk ikutan #paketupperware dan beli bekal set Tupperware Cosmo Lady yang harganya hanya 258 ribu saja di online storenya : tlc.tupperware.co.id atau beli langsung di sales force resmi Tupperware.

Kunjungi Website
www.clozette.com
www.tupperware.co.id

Follow Instagram
@clozetteid
@tupperwareid








loph,
                             Maya Rumi 

Komentar

  1. Wah, keren banget ya Mbak, jadi ingin memilikinya juga nih hehe.

    BalasHapus
  2. Bagus banget ya Mbak, simpel juga dan mudah ketika membawaya.

    BalasHapus
  3. Wah bisa sekalia satu paket ya Mbak, warnanya juga cantik-cantik hehe.

    BalasHapus
  4. Wah tupperware ada inovasi terbarunya lagi nih hehe.

    BalasHapus
  5. Terimakasih banyak untuk nformasi yang sangat bermanfaat ini Mbak.

    BalasHapus
  6. Tupperware memang andala deh, saya juga suka banget menggunakan produk ini.

    BalasHapus
  7. oke fix kayaknya ultah emak ku bulan depan beliin tupperware aja kali ya..
    pasti seneng. padahal koleksinya udah lumayan banyak

    BalasHapus
  8. kalau bawa tas bekal kayak gini semangat buat makan bekalnya ya mbak, karena cantik2 dan rapi kelihatannya :) btw aku juga punya yang ungu mbak

    BalasHapus
  9. I love tupperware, aku salah satu pengguna setianya, awet dan warnanya lucu-lucu. di rumah juga pada pakai ini, jadi kalau mau pakai tempat buat makanan atau minuman pasti nyarinya tupperware hehehe, iconic emak-emak banget

    BalasHapus
  10. warna warnanya menggemaskan sekali ini, ini tipenya cosmo lady ya mba aku coba cek2 aja lagi buat pilih2

    BalasHapus
  11. EH samaan kita tempat bekalnya, bikin makin semangat bawa bekal yah jadinya pakai Cosmo lady ini.

    BalasHapus
  12. pas bawa bekal gak pusing lagi cari-cari tote bag ya mba, karena udah tasnya dari Tupperware, kece pulak

    BalasHapus
  13. kayaknya hampir semua rumah ada tupperware ya mba hahah mengingat kualitasnya dia emang bagus utk makanan

    BalasHapus
  14. Aku suka banget koleksi kotal bekla tupperware, krn selain warnanya menarik, paket wadahnya juga menggiurkan hehehe

    BalasHapus
  15. Di sekolah anakku yang bungsu sampai ada lho arisan Tupperware saking banyak yang pengen punya :)
    Ku suka Tupperware karena model dan warna-warnanya keren.

    BalasHapus
  16. saya masih punya eco bottle-nya yak. kudu punya komplit noh biar bawa bekal jadi makin menyenangkan

    BalasHapus
  17. aku punya itu mba buat suami soalnya emang dulu hits banget yang itu wkwkk...yang sekarang lucu banget yah cosmo lady, udah lama loh ga intipin produk tupperware

    BalasHapus
  18. Tupperware cosmo lady yang warna pink dan kuning uwlala aku suka banget liatnya warnanya gemes

    BalasHapus
  19. Yang aku suka dari Tupperware warnanya kalem dan kokoh tapi fleksibel

    BalasHapus
  20. Aku belum punya yang ini Mbaaa
    Duh cantik banget dan warnanya itunlho
    Bikin pengen beli juga. Nabung ah

    BalasHapus
  21. Tupparware itu emang tempat makan sejuta umat ya. Dari anak2 sampai dewasa suka pakai tupparware

    BalasHapus
  22. Tempat bekalnya menarik sekali nih, saya belum punya yang ini jadi pengen deh. Btw produk-produk tupperware ini memang jadi andalan banget di rumah.

    BalasHapus
  23. Satu set sudah memenuhi semua kebutuhan ya. Mulai dari makanan hingga minuman.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca postingan ini dan meninggalkan jejak komentar yang baik, semua komentar akan di moderasi terlebih dahulu oleh penulis.

Formulir Kontak