Menantang Keberanian Si Kecil Dengan Mola-Mola Jet Spinner, Wahana Terbaru Ocean Dream Samudra Ancol





Akhir tahun sudah didepan mata, pasti sudah banyak keluarga yang bersiap untuk menyambut perayaan pergantian tahun baru dengan merencanakan #liburanakhirtahun, entah itu liburan ke luar kota atau mungkin keluar negri.

Untuk teman-teman terutama yang tinggal di wilayah Jabodetabek dan belum ada rencana atau hanya merencanakan #liburanakhirtahun di dalam kota saja, Taman Impian Jaya Ancol dapat menjadi pilihan yang menarik karena kalian bisa menikmati liburan akhir tahun yang berkesan terutama bersama keluarga.

Pada rabu lalu (4/12) salah satu destinasi wisata pada Taman Impian Jaya Ancol yaitu Ocean Dream Samudra Ancol, dalam menyambut #liburanakhirtahun telah meluncurkan wahana permainan terbarunya yaitu, Mola-Mola Jet Spinner.




Senangnya saya dan keluarga jadi pengunjung yang beruntung karena mendapat kesempatan untuk mencoba wahana Mola-Mola Jet Spinner terlebih dahulu sebelum di buka untuk umum pada hari yang sama.

Dalam acara peresmiannya, disampaikan oleh Bapak Rika Sudranto, VP Sea World dan Ocean Dream Samudra, bila Wahana Mola-Mola Jet Spinner telah direncanakan setahun sebelumnya dan dibangun hanya dalam waktu 3 bulan saja.Nama Mola-Mola Jet Spinner sendiri terinspirasi dari ikan Mola-Mola atau dikenal juga dengan sebutan Sunfish, seekor ikan besar yang mampu berenang pada laut dalam.

Mola-Mola Jet Spinner

Mola-Mola Jet Spinner

Mola-Mola Jet Spinner

Wahana Mola-Mola Jet Spinner berupa rangkaian kereta yang meluncur pada lintasan sepanjang 120 meter dengan kecepatan 9 meter per detik dengan lintasan tertinggi 8,5 meter. Berkapasitas untuk 20 orang dengan lima rangkaian dan pada setiap rangkaian ada empat dudukan.

Mola-Mola Jet Spinner


Mola-Mola Jet Spinner


Wahana Mola-Mola Jet Spinner, sekilas mirip dengan roller coaster namun yang membedakannya adalah setiap kereta dapat berputar 360 derajat selama permainan sehingga memberikan sensasi yang dapat memacu adrenalin terutama bila sedang meluncur pada ketinggian.

Satu kali permainan pada Wahana Mola-Mola Jet Spinner, dapat di nikmati sebanyak 2 putaran. Setiap pengunjung dapat menikmati Wahana Mola-Mola Jet Spinner, mulai dari anak-anak dengan tinggi minimal 95 cm hingga orang dewasa dengan tinggi maksimal 195 cm.




Hal tersebut bertujuan agar orang tua dapat mendampingi atau menemani anak-anak yang ingin mencoba Wahana Mola-Mola Jet Spinner, seperti pengalaman saya dan anak saya Zaidan. Jujur saja awalanya saya tidak berani mengajak Zaidan untuk main, karena walaupun wahana Mola-Mola Jet Spinner terlihat kecil dengan track yang tidak terlalu panjang dan saat permainan juga tidak terlihat cepat, sepertinya untuk usia anak 5 tahun seperti Zaidan cukup menantang keberanian juga.

Namun setelah saya perlihatkan wahana Mola-Mola Jet Spinner kepada Zaidan, ia sangat exited untuk mencoba dan berani mengajak saya, akhirnya saya turuti keinginannya. Sebelum permainan dimulai kami membuat video, yang sayangnya goyang karena Zaidan terlalu bersemangat mencoba. Saya pun memberikan afirmasi positif kepada Zaidan untuk mengalihkan rasa takutnya yaitu dengan memintanya berteriak sekeras-kerasnya selama permainan.

Hasilnya setelah permainan Mola-Mola Jet Spinner usai, Zaidan senang sekali, bahkan tidak menangis dan benar-benar menikmati sekali keseruan dari Wahana Mola-Mola Jet Spinner. Jadi saya rekomendasikan buat para orang tua yang punya anak-anak usia sekolah tk untuk mencoba karena wahana Mola-Mola Jet Spinner ini aman untuk mereka dan sekaligus bisa memberikan pengalaman baru untuk menguji keberanian si kecil juga.


Sudah nggak sabar mencoba keseruan dan merasakan sensasi adrenalin dari Wahana Mola-Mola Jet Spinner. Yuk teman-teman segera beli tiket masuk Ocean Dream Samudra via website : www.ancol.com dan nikmati promo harga tiket masuk, tiket bundling masuk untuk 2 destinasi wisata dengan harga yang lebih murah atau beli annual pass sehingga selama setahun bisa sepuasnya ke Ocean Dream Samudra.

Harga Tiket Masuk
Reguler 
Weekday : Rp. 135.000,-
Weekend : Rp. 160.000,-
Annual Pass : 190.000,-
Bundling Sea World :
Weekday : Rp. 135.000,-
Weekend : Rp. 180.000,-
Bundling Atlantis Water Adventure
Weekday : Rp. 115.000,-
Weekend : Rp. 160.000,-


Jam buka 
Weekday : 09.00 - 05.00
Weekend : 09.00 - 06.00


Ocean Dream Samudra Ancol
Jl.Lodan Timur No.7 Ancol
Jakarta Utara
Telp : 021-2922 2222
Website : www.ancol.com
Instagram : @oceandreamsamudra






loph,
Maya Rumi 









Komentar

  1. Wah kelihatannya seru sekali nih Mbak sama si kecil naik wahana yang baru ini hihi

    BalasHapus
  2. Saya jadi pingin juga nih Mbak kalau bermain seperti wahana mola-mola ini hihi

    BalasHapus
  3. Wah ini memang salah satu wahana yang menantang ya Mbak hihi. Kalau saya sendiri nggak berani nih

    BalasHapus
  4. Ini wahana yang baru nih ya di Ocean Dream Samudra Ancol. Pingin banget ke sana

    BalasHapus
  5. Jadi pingin nih saya menaiki wahana terbaru yaitu Mola-Mola di Ocean Dream Samudra Ancol ini hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca postingan ini dan meninggalkan jejak komentar yang baik, semua komentar akan di moderasi terlebih dahulu oleh penulis.

Postingan Populer