Maya Rumi

"todays little moments become tommorows precious memories"

Banjir Hadiah Dari Booth Astra Financial Yang Tak Boleh Terlewatkan Di GIIAS 2019

Hai-hai ayah bunda apa kabar ?
Semoga baik-baik saja yah

Kali ini bunda Zaidan ingin cerita mengenai keseruan event GIIAS, karena ada salah satu booth yang ada di GIIAS 2019, booth yang untuk kedua kalinya menjadi sponsor utama (sponsor platinum) pada event GIIAS 2019 dan booth yang tak boleh terlewatkan untuk di kunjungi karena banjir hadiah, booth apakah itu ?! 

Penasaran ?! Baca sampai selesai yah posting kali ini.

Untuk pecinta otomotif pasti sudah tahu yah, tepat seminggu lalu pargelaran pameran otomotif kelas dunia Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) telah resmi dibuka pada hari rabu 18 Juli 2019.

Pembukaannya dihadiri oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla yang didampingi oleh Menteri Perindustrian RI Airlangga Hartarto, Menteri Perhubungan RI Budi Karya, Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso, Ketua Umum GAIKINDO Yohanes Nangoi dan Ketua Penyelenggara GIIAS 2019 Rijwan Alamsjah.

Astra Financial

Astra Financial

Di tahun 2019 ini penyelengaraan GIIAS pun  kembali diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, Banten selama 10 hari dari tanggal 18 hingga 28 Juli 2019.

Masih ada waktu walau hanya beberapa hari untuk datang ke GIIAS bagi ayah bunda yang ingin mewujudkan resolusi tahun ini untuk beli mobil baru atau motor baru atau mungkin sekedar jalan-jalan bersama keluarga seperti bunda Zaidan, untuk menikmati pameran berbagai jenis kendaraan terbaru dengan terknologi teranyar yang selalu membuat takjub, terutama dengan kendaraan prototype yang akan dihadirkan dimasa depan.

Astra Financial

Astra Financial

Jalan-jalan di pameran otomotif seperti GIIAS kalau untuk ibu-ibu seperti bunda Zaidan begini yang karena nggak terlalu mengerti tentang seluk beluk dunia otomotif yah, yang jadi perhatian utama selain kredit motor atau kredit mobil murah atau kredit mobil dengan cicilan 0% apalagi untuk kredit mobil Toyota, tentu saja kalau ada gratisan-gratisan yang diberikan sebagai pengunjung.

Hal tersebut akan kejadian dong bila kita ke GIIAS dan mampir berkunjung ke Booth Astra Financial yang berada di Hall 2, tidak hanya pengunjung yang memang khusus datang untuk mendapatkan kemudahan solusi pembiayaan, perbankan dan asuransi karena dengan program-program menariknya bisa bawa pulang macam-macam hadiah dari Booth Astra Financial.

Untuk pengunjung yang sekedar mampir saja ke Astra Financial pun, juga bisa beruntung mendapatkan souvenir keren berupa bumbag dan juga goodie bag dengan memainkan minimal 3 virtual games yang interaktif dan edukatif atau bisa juga menikmati aneka hiburan menarik yang di hadirkan setiap hari selama event GIIAS berlangsung.

Astra Financial

Astra Financial

Astra Financial

Virtual games dipersembahkan oleh enam unit Lembaga Jasa Keuangan (LJK) dari Astra Financial yang pada tahun 2018 lalu telah sukses besar dan tahun ini kembali ikut serta berpartisipasi pada GIIAS 2019.

Pengunjung bisa menemukan dan bermain virtual games di Astra Financial booth main hall dan disetiap booth unit Astra Financial. Inti permainannya adalah agar pengunjung dapat lebih jauh mengenal mengenai layanan finansial dari enam unit Astra Financial tersebut.

By the way, ayah dan bunda sudah tahu yah... Astra Financial adalah divisi jasa keuangan PT. Astra International Tbk yang memiliki tujuh lini bisnis : Otomotif, Alat berat, Pertambangan, Konstruksi dan Energi, Agri Bisnis, Infrastruktur dan Logistik, Teknologi Informasi, Properti dan Lembaga Jasa Keuangan (LJK)"

Tahun 2019 ini, ke enam LJK menyatakan kembali komitmennya untuk bersinergi mendukung untuk kesuksesan penyeleggaraan GIIAS 2019 dengan menawarkan berbagai program layanan keuangan seperti pembiayaan, perbankan dan asuransi, ke enam LJK tersebut adalah sebagai berikut :
  1. Astra Credit Companies (ACC)
  2. Toyota Astra Financial (TAF)
  3. FIF Group
  4. Permata Bank
  5. Asuransi Astra 
  6. Astra Life

Berikut bunda Zaidan berikan bocoran nih untuk ayah bunda yang datang berkunjung khusus ke booth Astra Financial selama GIIAS 2019 berlangsung untuk melakukan pembelian mobil baru dengan sistem pembayaran kredit, yuk disimak : 

Astra Credit Companies (ACC)
Telah memberikan layanan pembiayaan sejak tahun 1982, meliputi pembiayaan mobil baru dan bekas, pembiayaan alat berat dan pembiayaan multiguna. ACC saat ini telah memiliki 75 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Toyota Astra Financial (TAF)
Telah menyediakan layanan kredit mobil sejak tahun 2006 untuk kepemilikan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus, pembiayaan investasi dan modal kerja. Dengan 36 kantor cabang, TAF hadir lebih dekat untuk memberikan berbagai fasilitas dalam pembiayaan kendaraan. Mulai dari perhitungan angsuran mobil, kemudahan dalam pengajuan kredit mobil, pembiayaan yang kompetitif hingga pembayaran angsuran yang flexible.

Untuk yang berencana membeli kendaraan roda empat, tidak salah kalau memilih ACC atau TAF yang berada di Nusantara Hall GIIAS 2019 yang merupakan multifinance andalan Astra Financial, karena promonya benar-benar menggiurkan yaitu : 
  1. Bunga spesial 0% (khusus tenor 1 tahun, DP 25% ADDM-Angsuran Pertama dibayar dimuka)
  2. 1 Juta Rupiah untuk potongan Biaya Admin
  3. Iphone XS dan IWatch plus ribuan hadiah menarik lainnya seperti toiletry bag, mini car diffuser, wallet dan travel bag cukup hanya dengan melakukan pengajuan surat kredit (SPK) mobil.
  4. Hadiah langsung berupa Car Trunk  bila pembiayaan mobil telah di setujui ACC & TAF


Federal International Finance (FIF) 
Didirikan dengan nama PT Mitrapusaka Artha Finance pada bulan Mei 1989. FIFGROUP bergerak dalam bidang sewa guna usaha, anjak piutang dan pembiayaan konsumen. Sejak 1996 FIFGRUP fokus pada pembiayaan motor merk Honda.

Seiring dengan perkembangan usaha, terdapat 4 lini bisnis dibawah FIFGROUP dengan brand FIFASTRA, pembiayaan motor Honda. SPEKTRA, pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga. DANASTRA, pembiayaan multiguna dan modal kerja dan AMITRA, yaitu pembiayaan syariah.

Untuk para biker sejati pun ada juga loh promo yang ditawarkan pada GIIAS 2019 dari FIF yang berada di Hall 9, promonya pun tidak kalah menarik dengan promo kendaraan roda empat, yaitu :
  1. Bunga special 0%, khusus tenor 1 tahun (tidak termasuk big bike)
  2. Dp mulai 20% (khusus untuk motor Vario & Beat Series)
  3. Hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta untuk tenor 3 tahun
  4. Iphone XS dan IWatch plus ribuan hadiah menarik lainnya seperti toiletry bag, mini car diffuser, wallet dan travel bag (khusus big bike)
  5. Lucky draw Helm & Jaket Keren

PERMATA BANK
Lahir di tahun 2002 sebagai hasil merger lima bank dan telah berkembang menjadi bank swasta utama dengan produk dan jasa inovatif yang memberikan layanana keuangan menyeluruh secara sederhana, cepat dan dapat diandalkan.

Saat ini telah beroperasi di 62 cabang di Indonesia, Permata Bank melayani nasabah retail semua segmen, SME hingga korporasi baik konvensional maupun syariah. Telah lama melakukan fokus digitalisasi Permata Bank diperkuat dengan layanan e-Banking seperti ATM, Permatamobile X, PermataNet, E-form, E-statement, E-Wealth, E-Business dan API Banking.

Penawaran menarik juga diberikan oleh Permata Bank sebagai produk perbankan dari Astra Financial yang berada di Hall 7, bagi pengunjung GIIAS 2019 dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku dapat membuka rekening tabungan Permata Bank atau mengajukan kartu kredit Astra World Permatacard selama GIIAS 2019. Yuklah manfaatkan juga, ayah dan bunda pun bisa kecipratan untungnya.

Permata Tabungan Bebas
  1. Cashback 10% hingga Rp 500 ribu per bulan
  2. Cashback 100% untuk transaksi pertama
  3. Gratis tarik tunai di semua ATM Bank mana saja
Astra World Permata Card
  1. Cashback 10% di SPBU
  2. Cashback hingga Rp 500 ribu untuk aplikasi yang telah disetujui dan telah melakukan transaksi

Asuransi Astra
Merupakan asuransi umum yang memiliki visi untuk memberikan peace of mind bagi jutaan pelanggannya. Dengan berbagai inovasi produk dan layanan serta didukung teknologi digital, Asuransi Astra menjamin kenyamanan dan kemudahan untuk pelanggan. Asuransi Astra memiliki deretan produk berkualitas asuransi komersil dan syariah seperti Garda Motor, Garda Media, Happy One.id dan Garda Oto.

Pada GIIAS 2019 salah satu jenis dari Asuransi Astra yang berada di hall 10 memberikan penawaran khusus untuk 150 pembeli pertama asuransi comprehensive Garda Oto akan mendapatkan sebuah gift set dengan pembelian tunai.

ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) 
adalah perusahaan asuransi jiwa patungan PT Astra International Tbk dan Aviva International Holding Limited yang berdiri sejak 26 Mei 2014. Berbagai pilihan produk dipasarkan melalui kanal-kanal distribusi, baik produk-produk asuransi jiwa perorangan maupun perusahaan.

Selama 5 tahun beroperasi, Astra Life telah mencapai pertumbuhan perusahaan yang sangat baik dan sudah melayani lebih dari 1 juta tertanggung. Astra Life dan segenap Life Lovers (karyawan Astra LIfe) akan terus berinovasi guna mewujudkan aspirasi perusahaan untuk menemani masyarakat Indonesia mencintai hidup dengan menikmati hari ini, berani bermimpi dan mewujudkannya.

Penawaran terakhir dari Astra Life yang berada di Hall 3 GIIAS, yang juga sangat menguntungkan untuk pengunjung yaitu :
  1. Special cashback dan customer rewards untuk pembelian produk asuransi jiwa
  2. Perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus nasabah TAF dan ACC

Yang paling seru dan harus di ikuti oleh semua pengunjung Astra Financial adalah Selfie Contest #SenyumAstraFinancial selama event GIIAS berlangsung, hadiah yang disediakan adalah voucher Gopay senilai Rp 200 ribu untuk setiap pemenang dan setiap hari akan ada 3 pemenang yang akan dipilih.

Tak hanya sampai disitu Astra Financial juga mengajak seluruh pengunjung GIIAS untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosialnya : I Care, I Share. Dimana para pengunjung akan diajak untuk menuliskan financial goals mereka dan setiap goal yang mereka sampaikan akan dikonversikan dalam bentuk donasi untuk kegiatan pemberdayaan masyarakat Tangerang.

Kegiatan sosial I Care, I Share ini banyak menarik perhatian juga loh, karena unik sekali cara menyampaikannya, kita bisa menuliskan financial goals kita pada sebuah ipad yang dibentuk seperti ketapel, setelah mengisi biodata diri, lalu kita akan diminta menarik ketapel dan mengarahkan ke giant screen dan finacial goals kita ada terbaca disana.

Yang terakhir, untuk lebih memeriahkan GIIAS 2019, Astra Financial juga kembali mengadakan lomba karya tulis, foto dan blog untuk tahun kedua bagi para jurnalis dan pewarta foto media cetak maupun online, serta blogger dengan hadiah utama lima Honda Scoopy dan hadiah menarik lainnya.

Catat yah, periode lomba tersebut terhitung sejak 15 maret 2019 hingga 31 Oktober 2019, dengan pengumuman pemenang pada akhir bulan November 2019. Untuk informasi lebih lanjut mengenai lomba karya tulis, foto dan blog bisa langsung cek website www.astrafinancial.co.id/giias.

Tahun kedua sebabai sponsor utama GIIAS, Astra Financial benar-benar totalitas menawarkan berbagai program menarik dan best value sesuai dengan komitmen untuk memajukan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan layanan keuangan yang secara sinergis sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Financial.

Gimana, Ayah dan bunda makin tertarik dong untuk segera datang mengunjugi Astra Financial Booth di GIIAS 2019, banyak program menarik, ditambah keseruan dan juga keuntungan yang tak boleh terlewatkan, yuk segera ajak keluarga dan saudara untuk datang ke GIIAS dan nikmati banjir hadiah Astra Financial hanya di GIIAS 2019.






loph,
Maya Rumi

Komentar

  1. Seru banget ya pasti disana. Kmrn ku mau kesana yp belum sempet aja nih waktu nya.. cus ah ajak kakak kesana ntar.

    BalasHapus
  2. Sama donk aku juga dapet hadiah pas main game di booth astra financial ini di giias betah banget aku main disana.. Hehe

    BalasHapus
  3. seru banget dong ini acaanyaaa. banjir hadiah ya banyak games juga nih . kepo banget sma si astra financial inituh aslik banyak bangeeeeeeet

    BalasHapus
  4. ini sampai kapan sih mbak acaranya? weekend ini masih adakah? saya pengen kesana tapi weekend kmrn sibuk jadi ga sempat :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. sedih ga bisa ikutan hadir disini, tahun depan fix harus ikut acara ini, seru soalnya :)

      Hapus
  5. acaranya seru banget, seandainya ada di kota palembang. pasti pengin datang juga ke acara ini..

    BalasHapus
  6. Pas baca ini: Special cashback dan customer rewards untuk pembelian produk asuransi jiwa, langsung nyesel ga dateng kmrn ��

    BalasHapus
  7. Huwaa ini acara kece setahun sekali yang sayang dilewatkan banget ya Kak
    Pengen ke sini, tapi cuman sampe besok ya. Aku di Jawa mau ke sana jauh banget hiks
    Nyawang dari jauh aja wes sementara

    BalasHapus
  8. Rencananya hari Minggu besok mau ke GIIAS lagi nih mba, ajak suami dan anak yang suka banget sama mobil

    BalasHapus
  9. Astra semakin banyak program2 serunya ya mba, jadi makin semangat nabung sahamnya astra ehhh... Sayang banget kemarin berhalangan nggak bisa hadir :)

    BalasHapus
  10. ASTRA emang keren banget .. adanya astra jadi terkenal dan besar karena emamng sudah banyak dia bekerjasama dengan berbagai macam pihak. ehh banyak hadiah juga ya di GIIASSSS iniii...

    BalasHapus
  11. Wah banyak promo dan hadiah menarik ya mbak selama di GIIAS ini? :D
    Ternyata Astra Financial lini bisnisnya banyak sekali ya mbak, aku pikir selama ini cuma asuransi dan pembiayaan kredit kendaraan aja :D

    BalasHapus
  12. Nah ini yang bikin mupeng. Games, hadiah, dan juga promo di booth Astra Finansial yang bikin kepengeeeeen Dateng ke GIIAS. Wndaikan Deket. :D

    BalasHapus
  13. Keren ya acara Astra ini banjir hadiah pula, pengunjung banyak banget ya. Ikutan mau dong ke sana biar dapat door prize hehehe... Semoga makin jaya industri otomotif nasional

    BalasHapus
  14. Akuuu udah main game yang ada disana hehehe. Seru banget yaaa dan bermacam-macam gamenya. Dapet goodybag pula dan membantu donasi sekaligus

    BalasHapus
  15. Kalau banyak hadiah begini biasanya banyak yang tertarik yaaa mba. Dan aku juga suka banget mampir hehehe

    BalasHapus
  16. Iyaa..
    Kami pun bertahan lama di booth Astra Financial yang di Hall Nusantara.
    Gamesnya banyak...anak-anak pun suka.

    BalasHapus
  17. Senang banget dong bisa dapat banyak hadiah dan tentunya informasi soal promo pembiayaan di Astra Financial

    BalasHapus
  18. hihihi seru banget games nya, aku main semua dan dapet marchandise gitu mba lucu deh, waktu hari ke-3 aku kesana lagi saolnya.

    BalasHapus
  19. Waah ketinggalan banyak promo menarik di GIIAS nih. Padahal aku ngincer untuk buka tabungan Permata itu lhooo. Soalnya bakalan kepake banget kalau belanja2 dari luar negeri dan pas ada promo bebas biaya tarik tunai pulaa. Uuuh, sedih deh nggak nyempetin mampir. Mesti nandain kalender dari sekarang nih biar nggak ketinggalan lagi tahun depan.

    BalasHapus
  20. Banyak banget ya layanan dari Astra Financial ini. Mulai dari pembiayaan kredit kendaraan, asuransi, sampai perbankan

    BalasHapus
  21. Banjir hadiah ini yang pasti ditunggu-tunggu oleh pengunjung GIIAS 2019 ya mbak. Kemarin aku pun sempat mampir ke boothnya Astra Financials dan memang banyak hadiahnya juga.

    BalasHapus
  22. seru banget ya mba, aku pas balik lagi kesana 2-3 hari tetep mampir di boothnya Astra, hadiah dan promonya emang banyak banget.

    BalasHapus
  23. Banyak yg dtg kesini bilang klo acara nya rame bgt dan bnyak promo.. kmrn aku ga smpet dtg gara gara ada kerjaan dadakan. Rada nyesel deeeh...

    BalasHapus
  24. Ternyata acaranya seru banget ya mba, nyesel kemarin berhalangan mau datang ke sini juga

    BalasHapus
  25. Seru bgt ya klo mampir ke booth nya astra , yg pngunjung cm lewat aja pny kesempatn dpt hadiah hehe

    BalasHapus
  26. udah berakhir yaa GIIAS 2019 nya? ga sempet kesana karena jauh.. berharap GIIAS 2020 ada di Bandung biar deket hihii XD

    BalasHapus
  27. AKu kemarin ngga sempet mampir ke GIIAS. Tapi memang baca banyak review teman-teman yang seseruan di sana

    BalasHapus
  28. special cashback dan customer rewards untuk pembelian produk asuransi jiwa,mau banget ini adoh gadateng akuu

    BalasHapus
  29. Beli mobil di GIIAS ini banyak bonusnya, dapet macem2. Kebetulan saudara beli disana dapet cicilan O%, gratis asuransi, dan depet hadiah lainnya.

    BalasHapus
  30. Keren ya acara GIIAS ini kak, banjir hadiah beneran. Banyak produk dan Boothnya dan masing2 punya fungsi sendiri2. Semoga GIIAS besok2 nggak hanya di kota besar hehehe biar bisa ikutan

    BalasHapus
  31. alhamdulillah ya mbak bisa datang ke GIIAS tahun ini. ramai dan seru kayaknya. apalagi bisa cuci mata lihat mobil baru dengan penawaran pembiayaan dari astra.

    BalasHapus
  32. Banyak banget promo menarik di GIIAS yaa, sayang aku di jogja dan waktunya nggak pas buat ke Jakarta, semoga GIIAS tahun depan bisa datang langsung :)

    BalasHapus
  33. Enak sekali ya banyak promo menarik ya, jadi membantu banget kalau mau ganti kendaraan baru ya

    BalasHapus
  34. Ya ampun aku telat banget tau info acara ini, padahal pengen banget ikut ngerasain keseruannya, apalagi banyak bgt hadiahnya ya ��

    BalasHapus
  35. Bawa pulang hadiah apa aja mba pas ke GIIAS 2019. Di booth Astra Financial banyak lucky draw dengan hadiah yang menarik

    BalasHapus
  36. aku adalah salah satu nasabah acc selama kurang lebih 5 tahun, selama ini suka sama layanannya, cicil mencicil pake astra juga.

    BalasHapus
  37. Waktu kemarin ke GIIAS aku ngga sempet nyobain games-gamesnya deh. Padahal hadiahnya lucu-lucu ya...

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca postingan ini dan meninggalkan jejak komentar yang baik, semua komentar akan di moderasi terlebih dahulu oleh penulis.

Formulir Kontak