Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2021

Coklat Bubuk Berkualitas Baik Bisa Dikenali Dari Karakteristik Ini

Gambar
Yang nggak pintar alias amatir bikin kue-kue coklat tapi anak-anaknya seneng banget sama semua kue-kue yang berbahan dasar atau dengan tambahan coklat yuk kumpul disini. Pemakaian coklat sebagai bahan tambah pembuatan kue memang bukan hal yang baru lagi. Apalagi pada dasarnya banyak orang yang memang menyukai jenis kue coklat, selain warnanya yang lebih menarik, dari segi rasanya sendiri pun terbilang nikmat. Jadi yah bun, aku kan selama ini selalu mengandalkan pak suami untuk membuat cemilan-cemilan untuk anak-anak, cuma diluar dugaan ternyata aku mengalami nih yang namanya permintaan anak nggak bisa ditolak. "Bun, bikin cookies coklat dong" pinta Zaidan beberapa kali. Bundanya ini cuma bisa senyum-senyum saja menanggapi keinginannya itu.  Kirain karena nggak ditanggapin sudah akan lupa anaknya. Ternyata tidak bun. Akhirnya saya pun membuatkan penggantinya cookies coklat yaitu kue bola-bola coklat, yang terinspirasi dari foto yang saya ambil di acara yang pernah saya datang

Review Cosmos Blender & Setrika Produk Nasional Yang Membanggakan

Gambar
Setahu saya produk COSMOS merupakan salah satu produk nasional dan telah ada sejak saya kecil dan ketika mendapatkan undangan Halal Bi Halal pada jumat lalu (21/5) bersama teman-teman Blogger, Influencer dan Media, saya pun baru tahu bila produk COSMOS sudah ada di Indonesia sejak 45 tahun lalu. Tak heran yah bila produk-produk COSMOS yang memang dari dahulu konsisten memproduksi dan menjual beragam alat elektronik untuk rumah tangga telah memenuhi rumah kita, terutama untuk area dapurnya. Acara Halal Bi Halal bersama COSMOS yang berlangsung sekitar satu setengah jam ini dipandu oleh kak anneke liu dan menghadirkan kak Zata Ligouw seorang mamapreneur sekaligus juga content creator sebagai bintang tamu yang berbagi pengalamannya mengenai hidup sehat nan praktis bersama COSMOS. Salah satu ceritanya kak Zata yang saya ingat sekali adalah karena adanya produk COSMOS dirumah yaitu COSMOS Blender yang kerap kali dipakai tidak hanya dapat digunakan untuk membuat jus oleh seluruh anggota kelua

Lebaran 2021

Gambar
Assalamualaikum,  Seminggu sudah yah kita umat muslim di seluruh dunia merayakan Hari raya idul fitri 1442 H. Alhamdullilah sekali saya dan keluarga besar masih bisa merayakan hari kemenangan dengan keadaan sehat wal afiat karena lebaran tahun 2021 ternyata masih sama seperti tahun lalu, masih ada virus corona diantara kita.  Namun demikian, yang terjadi selama lebaran tahun ini tak lagi sama seperti tahun lalu dimana merayakan lebaran benar-benar hanya #dirumahsaja dan tak ada silaturahmi ke saudara-saudara. Untuk lebaran kali ini saya dan keluarga berkunjung ke beberapa saudara terdekat bahkan sudah open house.  Agak takut sih yah apalagi berita terakhir terjadi tsunami virus corona di India setelah mereka melakukan perayaan hari besar keagamaan bersama-sama. Semoga hal tersebut tidak terjadi di negara kita Indonesia. Aaamin yra. Cerita lebaran kali ini banyak sekali deh, lebih banyak daripada tahun lalu, setelah saya baca-baca ulang posting tahun lalu. Lebih berwarna, hehehe. Tidak