Review Sweetaby Booster Asi Kaya Nutrisi



Seiring dengan tumbuh kembang bayi yang semakin besar mempengaruhi juga untuk ketersedian asi baginya. Setelah melewati masa asi exclusive selama 6 bulan, bayi akan memasuki tahap MPASI diperkenalkan dengan makanan dan sudah mulai tahu rasa kenyang tidak hanya datang dari asi tapi juga dari makanan yang dikonsumsi.

Dimasa inilah produksi asi akan berkurang apalagi bila kita tidak mampu menjaga konsistensi untuk terus menyusui. Berkurangnya masa menyusui inilah yang perlahan tapi pasti akan dapat mengurangi produksi asi hingga kemudian dapat menghentikan produksi asi.

Untuk itu karena saya ingin berhasil mengasihi selama 2 tahun, saya mulai mencari rekomendasi untuk asi booster yang dapat merangsang produksi asi tetap lancar. Terlebih lagi saya sebagi working mom, waktu bekerja saya hanya bisa melakukan pumping sesering mungkin selama dikantor barulah dikala malam hari saya bisa menyusui secara langsung.

Selama seminggu ini saya tengah mencoba rekomendasi dari teman-teman di grup ibu menyusui yang tengah ramai mencoba Sweetaby, banyak sweet moms yang puas dengan hasilnya jadi berikut review saya untuk Sweetaby asi booster.

Tentang Sweetaby

Sweetaby merupakan asi booster berbentuk bubuk (powder) di kemas dalam dus dengan isi sebanyak 15 sachet dalam setiap sachet berisi sebanyak 15 gram. Terdiri dari 2 varian rasa, yaitu almond vanilla dan lemon.



Almond Vanilla 
merupakan perpaduan kacang almond dengan madu, kacang kedelai dan buah kurma. Berwarna putih kental seperti susu, rasanya gurih dengan aroma almond tercium sangat enak dihidung dan tidak bikin eneg, tips saya bila pertama kali mencoba minum sedikit demi sedikit. Kandungannya ini juga diklaim dapat membantu menjaga berat badan ibu menyusui.

Lemon
Merupakan perpaduan buah lemon dengan ganggang laut, pare, gandum, gula, kunyit, semangka, jeruk, pepaya, pisang dan bayam. Rasa lemon yang enak dan unik ini juga di klaim dapat membantu melancarkan masalah pencernaan pada bayi kita.

Sweetaby aman dikonsumsi karena sudah teregistrasi BPOM TR203240561. 

Cara Penyajian 

  1. Masukkan 1 sachet Sweetaby ke dalam gelas atau cangkir
  2. Tuangkan 150 cc air dingin, air hangat atau air suhu ruang
  3. Aduk hingga merata dan siap diminum

Dosis & Aturan Pakai

Jika ingin melancarkan dan meningkatkan volume asi disarankan untuk mengkonsumsi sebanyak 2-3 sachet dalam sehari sesudah makan. Namun jika asi sudah lancar atau banyak dan hanya ingin menjaga kualitas asi cukup dengan minum 1 kali setiap hari setelah makan.

Peringatan & Perhatian 

Sebaiknya dsimpan di tempat kering dibawah 30C serta dijauhkan dari sinar matahari dan tidak boleh di konsumsi oleh ibu hamil.

Harga & Tempat Pembelian 

Setiap 1 box dijual seharga Rp 190.000,- dapat di beli dengan menghubungi cs via wa chat : 0858 5070 8162 atau kepoin yah akun instagramnya, bisa klik di sini: Sweetaby


Sepengalaman saya mencoba beberapa asi booster lainnya, tidak selalu mendapatkan hasil yang sama antara ibu menyusui yang satu dengan ibu menyusui yang lainnya, selalu ada pengaruh kecocokan. Namun tak ada salahnya mencoba karena tanpa mencoba kita tak pernah tahu secara langsung efeknya untuk diri kita.

Namun untuk mencoba pun tidak bisa sehari dua hari yah sweet moms, setidaknya cobalah selama seminggu atau 2 minggu dan perbanyak sesi direct breasfeeding dengan bayi kita atau lakukan power pumping setiap hari selama menggunakan booster asi tersebut.

Yang perlu dipastikan pada setiap asi booster yang kita konsumsi adalah kandungannya serta keamannnya untuk dikonsumsi, karena hal tersebut akan berpengaruh kepada bayi kita juga. Pastikan asi booster sudah tersertifikasi oleh BPOM seperti Sweetaby.

Selamat mencoba sweet moms.

Komentar

Postingan Populer