Saatnya Milenial Investasi Property




Pernah dengar prinsip berinvestasi "Beli saat murah, Jual saat tinggi" ? Saya sendiri tahu prinsip ini sudah beberapa tahun lalu ketika tengah menimbang-nimbang untuk membeli logam mulia sebagai salah satu pilihan investasi.

Pilihan saya tidak salah karena saat pandemi ini beberapa minggu lalu harga logam mulia yang saya beli sekitar 3 tahun lalu berubah harganya menjadi 2 kali lipat, senang rasanya dapat menikmati sekali keuntungannya.

Belajar dari hal tersebut saya pun ingin menambah pillihan investasi lainnya tidak hanya logam mulia saja, apalagi dengan kondisi sekarang saya sudah berkeluarga inginnya punya investasi yang lain seperti properti. Mengapa memilih properti ? seperti halnya logam mulia harga properti pun lebih mungkin naik daripada turun setiap tahunnya apalagi properti berupa rumah tinggal merupakan salah satu wish list semua orang apalagi untuk mereka yang sudah berkeluarga.

Mencari tempat tinggal yang cocok seperti halnya mencari jodoh akan dipertemukan bila sudah waktunya tiba. Secara kebetulan, pada jumat sore saya dapat informasi dari seorang teman akan adanya zoom gathering yang menawarkan sebuah hunian terbaru di daerah Depok.

Ternyata walau saat ini kita tengah berada di kondisi pandemi yah minat orang terhadap properti tidak surut, terbukti dari banyaknya peserta yang mengikuti zoom gathering yang di selenggarakan Diamondland pada hari sabtu jam 2 siang sebagai properti developer. Melihat hal tersebut, keyakinan saya hanya satu pasti karena penawaran yang diberikannya menarik makanya banyak yang ingin mencari tahu lebih jauh dan lebih lengkap mengenai informasinya.

Dikembangkan dengan system cluster dimana setiap cluster dikelola dengan baik D'Palm Residence menawarkan cluster terbarunya yaitu : Cluster Elis berupa hunian 2 lantai yang di design minimalis dengan mengedepankan efisiensi dan pemanfaatan ruang sesuai dengan kebutuhan milenial saat ini.

D'Palm Residence Cluster Elis


D'Palm Residence Cluster Elis yang berada di Jl. Cagar Alam, Pitara Kota Depok ini mewarkan hunian yang membidik pangsa pasar kaum milenial yang menyukai 2 konsep untuk hunian yang ideal yaitu :

1. Praktis dan efisien

Untuk itu dipilihkanlah lokasi tidak hanya strategis tapi juga bergengsi yang mudah di akses baik itu dengan kendaraan pribadi maupun dengan transportasi publik. Selain itu hunian juga memberi kemudahan bagi para penghuni karena dikelilingi oleh berbagai pusat perbelanjaan dan dekat pula denga rumah sakit.

D'Palm Residence Cluster Elis


2. Mengutamakan keamanan dan kenyamanan

Baik itu untuk mereka yang telah berkeluarga maupun masih single salah satu alasan memilih tempat tinggal adalah karena keamanannya untuk itu D'Palm Residence cluster Elis dilengkapi dengan CCTV 24 jam dan juga menggunakan system satu gerbang sehingga mudah memonitor yang keluar masuk. Hal lain yang dapat menjadi pertimbangan adalah kelengkapan fasilitas yang diberikan oleh D'Palm Residence cluster Elis yaitu terdapatnya arena olah raga yang dapat di nikmati oleh seluruh penghuni.



Lalu berapa harganya sih ?

Pasti nggak akan percaya deh hunian D'Palm Residence cluster Elis dibuka dengan penawaran harga mulai dari180 jutaan saja. Harga yang sangat mengiurkan untuk hunian 2 lantai kan apalagi dengan tawaran promo spesial cukup dengan membayar booking fee sebesar 2 juta rupiah calon penghuni akan mendapatkan promo free biaya BPHTB dan KPR senilai 15 juta rupiah.



D'Palm Residence Cluster Elis


D'Palm Residence Cluster Elis


Bagaimana Cara pembayarannya ?

Untuk sistem pembayaran, Diamondland memiliki beberapa pilihan seperti hardcash, softcash dan KPR. Untuk KPR, Diamondlang mengandeng kerja sama dengan Bank BNI Syariah yang saat acara zoom gathering di wakilkan oleh Bp. Nurfi Majidi. 

Untuk saya yang muslim happy sekali dengan pilihan pembayaran yang di informasikan secara lengkap oleh Bp Nurfi Majidi karena tidak hanya keuntungan dan kelebihan tapi juga kemudahan pembayaran yang akan di peroleh oleh calon penghuni jika menggunakan KPR syariah jadi semakin dekat dengan impian untuk memiliki rumah idaman.

Makin penasaran dan ingin segera dapat informasi lengkapnya sekarang juga yuk hubungi segera :
Rahmaniaty (Marcom Manager Diamondland Development)
WA : 0812 8400 5595 atau email : rahmaniaty@gmail.com

Pokoknya jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini deh, langsung kunjungi website www.dmarcodiamond.com dan tinggal pilih deh mau jadiin investasi masa depan atau kita tetanggaan di D'Palm Residence cluster Elis.







Komentar

  1. Info yang pass buat aku nih lg cari2 hunian yang pas kejangkau dengan semua2anya..
    Mksh mba infonya

    BalasHapus
  2. Penawaran yang menarik ini, Mbak... Meski kondisi sedang tidak menentu, investasi tetap tidak ada salahnya untuk dilakukan ya....

    BalasHapus
  3. Boleh juga yah ini mom maya D'Palm Residence cluster Elis buat investasi.

    BalasHapus
  4. Udah sering liat tips ttg bagaimana bisa punya rumah sebelum umur 30..
    Mau banget,, hiyahiya

    BalasHapus
  5. investasi properti buat para milenial bisa dilakukan di D'Palm Residence

    BalasHapus
  6. Waah senangnya ya bisa jual logam mulia dengan harga tinggi, kalau property jualnya kayaknya nggak semudah logan mulia deh, tapi pengenjuga bisa investasi properti

    BalasHapus
  7. Sekarang punya rumah lebih dipermudah dengan KPR ya, apalagi yang syariah

    BalasHapus
  8. Wah penasaran banget.. dan jadi pengen investasi juga deh

    BalasHapus
  9. aku lagi tertarik sama investasi properti ini mba, salah satunya rumah, dna wah lumayan yah lokasinya dekat banget sama asarana umum khususnya alat transportasi, karena buat saya ini sangat penting

    BalasHapus
  10. Ingin punya rumah sendiri sekarang bukanlah hal yang sulit lagi ya apalagi ada KPR yang berbasis syariah

    BalasHapus
  11. Wah enak banget ini lokasinya, dekat stasiun Depok dan mall. Sebagai milenial harus mulai nabung untuk investasi nih.

    BalasHapus
  12. Memang hunian angkanya selalu naik setiap tahun ya Mba. Makanya pilihan yang tepat adalah investasi di apartemen.

    BalasHapus
  13. D'Palm residence strategis banget lokasinya ya Mbak Maya.. jd lebih praktis dan efisen. Ini yg bikin prospektif terus di masa depannya

    BalasHapus
  14. sekarang tuh saya udah kepikiran nanti anak saya dimana ya rumahnya padaal mah anaknya masih keciil hehe. inshaallah dimudahkan segalanya nanti

    BalasHapus
  15. It is good to think about having your own house as early as possible. I hope you have found what you’re looking for

    BalasHapus
  16. Deket dari rumahku nih, bisa jadi pilihan aku pas banget karena lagi cari hunian. Tempatnya strategis yaa

    BalasHapus
  17. Nah iya niih...
    Menggunakan KPR Syariah semoga akadnya juga syar'i yaa..
    Jadi bisa investasi properti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seneng yaa...menambah aset dengan membeli properti di saat pandemi begini.
      Dan nilai properti pasti akan selalu naik trennya.

      Hapus
  18. Makin banyak ya orang mewujudkan investasinya dengan kepemilikan hunian gini. Apalagi kalau letaknya strategis dan punya banyak fasilitas gini, pasti banyak dicari orang deh mba

    BalasHapus
  19. Aku juga lagi pengen mencoba investasi di bidang property. Kayaknya lumayan dan minim risiko juga, apalagi kalau letaknya strategis, ah udah tenang aja tuh...

    BalasHapus
  20. Lebih tenang kalau ada pilihan sistem pembayaran secara syariah ya. Investasi dalam bentuk rumah dan tanah memang prospeknya bagus terus...

    BalasHapus
  21. Milenial juga harus mulai berpikir untuk berinvestasi ya mbak..
    Investasi properti tentu sangat menjanjikan

    BalasHapus
  22. Investasi properti jadi pilihan bagus untuk investasi ya, mudah-mudahan nih ada rezekinya bisa investasi properti

    BalasHapus
  23. Salah satu tips memilih rumah adalah aman. Jadi cocok banget nih di D Palm Residence yang ada cctv dan dijaga 24 jam. Apalagi harganya terjangkau sekali untuk hunian 2 lantai.

    BalasHapus
  24. Aku juga pengen banget nih investasi perumahan dijakarta cuma memang depok kayanya agak jauh ya, secara aku Jakarta utara. Heheh

    Harganya cukup terjangkau ya mba apalagi kalau di Kpr, didaerahku kebanyakan daerah bekasi dan itu rawan banjir.

    BalasHapus
  25. Harganya cukup terjangkau ya untuk hunian yang sangat minimalis ukurannya. Apalagi sistem keamanannya terjamin.

    BalasHapus
  26. Investasi prosesnya memang sangat menguntungkan, dulu ortu juga udah ngajarin klo mau investasi mending properti aja

    BalasHapus
  27. Wah alhamdulillah senangnya yah Mbak.

    Btw ini perumahan konsep Syariah bukan? Soalnya yang digandeng BNI Syariah nih

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca postingan ini dan meninggalkan jejak komentar yang baik, semua komentar akan di moderasi terlebih dahulu oleh penulis.