Maya Rumi

"todays little moments become tommorows precious memories"

Review : Attitude Living "Foaming Face Cleanser"

Attitude Living "Foaming Face Cleanser"

Selama masa kehamilan kita tidak boleh sembarangan menggunakan produk kecantikan. Mengutip dari salah satu website kesehatan karena paparan bahan beracun produk dapat menyebabkan kanker kulit. Komponen kimia beracun dalam krim kulit, lipstik atau cat kuku sangat berbahaya bagi ibu hamil. Produk kosmetik yang tidak diatur dengan benar akan sangat menggaggu kesehatan.

Selain itu karena "pembuluh darah diwajah lumayan banyak sekali jadi saat ada yang terpapar di kulit wajah masuk ke pembuluh maka bisa berpengaruh ke janin". Untuk itu PENTING bagi bumil mengetahui kandungan pada kosmetik atau produk skincare yang kita gunakan agar menjaga dari cacat janin hingga kematian.

Selama masa kehamilan Zeanissa saya menjadi lebih perhatian dengan kondisi kulit wajah karena sempat mengalami kering hingga kulit mengelupas, padahal sebelumnya saya tak pernah mengalami hal tersebut.

Sehingga kemudian saya mencari tahu merk skincare atau kosmetik yang memang direkomendasikan untuk ibu hamil hingga menyusui karena kandungannya yang sangat aman untuk digunakan. Beruntungnya saya bertemu dengan Attitude Foaming Face Cleanser. 

Awalanya karena saya mengikuti give away produk tersebut untuk kemudian dilakukan #tryandreviewattitude dimana sebelumnya kita harus memilih produk Attitude apa yang ingin sekali kita coba disertai dengan alasannya, ternyata alasan yang saya sampaikan sebelumnya di tulisan ini berhasil meyakinkan sehingga saya dikirimkanlah produknya Attitude Foaming Face Cleanser dengan ukuran sesungguhnya bukan sample.

Senang sekali rasanya jadi berikut hasil #tryandreviewattitude setelah saya pakai kurang lebih hampir 7 bulan lamanya. Saya gunakan tidak hanya ketika hamil namun berlanjut hingga kini saya sudah di fase menyusui.

Kemasan
Berbentuk botol berbahan plastik dengan kepala model pumping, body berwarna tosca dan putih, tutup transparant berbahan plastik juga sehingga ringan dan aman buat dibawa-bawa.

Attitude Living "Foaming Face Cleanser"


Bentuk isi dan aroma
Foaming atau busa, biasa pakai cukup sekali pumping untuk make up yang ringan hingga medium (eyeliner, eye shadow, lip cream & mascara bisa hilang tanpa menggunakan micellar water terlebih dahulu, beraroma menyegarkan saat diaplikasikan diwajah.

Klaim
Diformulasikan secara alami khusus untuk ibu hamil, membersihkan kulit wajah dari kotoran, membuat kulit wajah terasa lembut dan mencerahkan.

Attitude Living "Foaming Face Cleanser"


Cara Pakai
2 x sehari (pagi dan malam) sarannya basuh wajah dengan air hangat dan ratakan busa pada wajah hingga leher. Gunakan air dingin untuk membersihkan sisa sabun.

Produknya dapat di beli di tokopedia.com dengan official storenya attitude indonesia, kisaran harganya adalah 200 ribuan dengan ukuran 150 ml. Dengan penggunaan secara teratur pada make up yang tidak terlalu tebal produk baru akan habis setelah 3-4 bulanan, karena mungkin sekali digunakan hanya dengan 1 x pump dan wajah bersih dari make up.

eye liner - mascara - lip cream - blush on

Attitude Living "Foaming Face Cleanser"

Attitude Living "Foaming Face Cleanser"

Attitude Living "Foaming Face Cleanser"

Attitude Living "Foaming Face Cleanser"


Hasil keseluruhan 
➕ Masalah kulit kering dan mengelupas teratasi dengan baik 
➕ Permukaan wajah menjadi lembab, lembut dan halus juga sehingga ketika mengaplikasikan  make up juga jadi lebih mudah menempel di wajah dan nggak perlu tebal pun hasilnya tetap glowing
➖ Harganya lumayan mahal, namun ini adalah salah satu pembersih wajah yang memang aman buat bumil dan praktis karena tanpa micellar water pun wajah bisa bersih, pertama kali pakai saya sempet yang wow gitu deh tidak menduga dengan hasilnya, jadi ada harga ada rupalah yah
➖ Saat ini tidak ada ukuran kecilnya (travel size) untuk mencoba atau yang bisa dibawa ketika berpergian.

Score : 4/5 
Beli lagi gak ? YA IYA dong

Dari sekian banyaknya peserta #tryandreviewattitude saya berhasil menjadi salah satu dari 3 orang yang memenangkannya, sehingga saya pun kemudian dikirimkan lagi produknya dengan tambahan produk lainnya dari attitude. Produk tersebut terdiri dari shampo, sabun, hand body, facial wash dan cream stretch mark.



Semoga tulisan ini bermanfaat yah terutama untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Sudah ada kah yang mencoba juga produk ini ? Yuk sharing di kolom komentar








loph,
Maya Rumi


Komentar

Formulir Kontak