Hotel Amaroossa Suite Bali, Kamar Wuah Harga Murah

Hotel Amaroossa Suite Bali


Ketika liburan keluarga di Bali pada bulan November tahun 2018 lalu, Inginnya itu menginap di hotel yang murah tapi bagus, hihihi.

Setelah mencari-cari dapat di aplikasi fave yaitu hotel bintang 4 tapi harganya kok terjangkau sekali yah ? penasaran ini beneran apa nggak ?

Baca-baca reviewnya sebagian besar memberikan komentar yang baik untuk hotel tersebut, googling untuk lihat gambarnya pun hasilnya not bad lah, akhirnya memutuskan untuk ambil paket promo yang ditawarkan selama 3 hari 2 malam dengan harga hanya Rp 880.000,-.

Hotel tersebut adalah Hotel Amaroossa Suite Bali yang berada di daerah Benoa, Bali. Lokasi hotel tidak berada di tempat yang strategis kalau menurut saya, karena berada di dalam lingkungan perumahan bukan di pinggir jalan raya, namun tetap mudah di temukan dengan bantuan google maps.

Penampakan dari luar hotelnya terlihat cukup besar, walaupun untuk tempat parkir kendaraan kurang mencukupi. Area parkir untuk mobil berada di belakang hotel, hanya memuat kurang dari 10 mobil. Selebihnya mobil di parkir dipinggir jalan raya, sementara di depan hotel tidak ada parkir hanya untuk drop off saja.

Tampak depan, Hotel Amaroossa Suite Bali

Lobby, Hotel Amaroossa Suite Bali

Reception, Hotel Amaroossa Suite Bali

Reception, Hotel Amaroossa Suite Bali

Reception, Hotel Amaroossa Suite Bali

Reception, Hotel Amaroossa Suite Bali

Reception, Hotel Amaroossa Suite Bali

Reception, Hotel Amaroossa Suite Bali

Setelah memasuki Hotel Amaroossa Suite Bali untuk melakukan check in, wow! ternyata area receptionnya luas dengan dekorasi modern yang cantik sekali, dipenuhi dengan beberapa sofa empuk yang sangat besar, tak lama setelah mengambil kunci saya dan keluarga segera menuju ke kamar yang berada di lantai 2.

Untuk kamar yang kita pesan adalah type Executive suite room, kamarnya sangat-lah luas dengan tempat tidur king size. Fasilitas kamar Hotel Amaroossa Suite Bali terdapat tv cable, dengan pendingin ruangan, wifi lancar jaya, ada balkon menghadap jalan raya dan ada pantry juga di dalam kamar. Complementary standar yah, beberapa kopi, teh dan aneka jenis gula serta air mineral 2 botol.

Executive suite room, Hotel Amaroossa Suite Bali

Executive suite room, Hotel Amaroossa Suite Bali

Executive suite room, Hotel Amaroossa Suite Bali

Executive suite room, Hotel Amaroossa Suite Bali

Pantry, Hotel Amaroossa Suite Bali

Hotel Amaroossa Suite Bali

Untuk kamar mandi Zaidan bahagia luar biasa karena ada bathtub, jadi selama 2 hari pagi dan sore ia mandi berendam dengan air hangat. Untuk toilettries yang diberikan juga standar saja yah, sabun dan shampo masing-masing 1 botol, shower cup dan dental kit.

Hotel Amaroossa Suite Bali

Hotel Amaroossa Suite Bali

Hotel Amaroossa Suite Bali
Untuk sarapan berada di restaurant di lantai 1, terdapat tempat makan untuk perokok yang berada di luar dan dari restaurant ini bisa menuju ke parkiran kendaraan kita. Pilihan sarapan yang disediakan juga tidak terlalu banyak, karena ruangan sarapan pun tidak terlalu luas. Untuk rasa juga tidak ada yang istimewa ataupun khas.

Breakfast Area, Hotel Amaroossa Suite Bali

Breakfast area, Hotel Amaroossa Suite Bali
Selama 2 malam menginap di Hotel Amaroossa Suite Bali, kami sama sekali tidak menikmati kolam renang yang ada di tengah-tengah hotel, karena tidak sempat. Overall fasilitas hotel bagus, yang kurang mungkin untuk ragam pilihan sarapan.

Oiya karena hotel berada di dalam perumahan, bila kembali ke hotel sudah malam sebaiknya sudah makan malam dahulu karena daerah sekitar bukan daerah wisata sehingga tidak terdapat banyak pilihan restaurant untuk makan malam. Namun di Hotel tetap menyediakan order untuk makan malam.

Menurut saya Hotel Amaroossa Suite Bali lebih cocok untuk para honeymooners, karena hotel jauh dari keramaian dan suasananya tenang sekali, bahkan ada beberapa kamar dengan pilihan private pool di dalam kamar. Sayangnya saya baru tahu hal tersebut ketika kami akan check out untuk pulang. Bila yang datang seperti saya untuk liburan keluarga kurang cocok karena memang tidak ada fasilitas lain yang diberikan untuk anak-anak seperti area bermain khusus dan jauh sekali bila ingin berwisata kemana-mana paling tidak membutuhkan waktu 1 jam perjalanan.

Hotel Amaroossa Suite Bali



Hotel Amaroossa Suite Bali
Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali
Telp : (0361)8468877
Website : www.hotelamaroossahotel.com





loph,
Maya Rumi

19 komentar:

  1. wah rekomen ya hotelnya, kalau ke Bali aku mau coba ah :) apalagi ada kolam renangnya, cocok buat anakku yang memang senang berenang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaan mbak win, aq kalo pilih hotel yg ada kolam renangnya krn anakku suka bgt renang

      Hapus
  2. Sepertinya Amaroosa ini semula adalah rumah yang kemudian dijual ke pengusaha hotel. Dan pangsa pasarnya adalah tamu yang tidak bawa mobil sendiri, makanya parkirnya sedikit :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin yah mbak tp emg beneran ini hotel banyak kamar tp kok parkiran gak memadai

      Hapus
  3. Asyik nih mbak bisa stay di amaroossa, apalagi suite room nya interiornya cakep banget ya bener kayak kamar idaman aku

    BalasHapus
  4. Harganya terjangkau banget ya Mba, tempatnya juga Cozy dan nyaman. Aku tertarik banget dengan kamar yang ada Private Room-nya, asik banget apalagi kalau bawa Anak-Anak. Sejenak pengen banget jauhkan mereka dari Keramaian, dan mencari ketenangan untuk menikmati waktu berkualitas sekeluarga. Kayaknya Hotel ini pas untuk itu :)

    BalasHapus
  5. Fix sih ini kapan kapan klo traveling ke bali. Tempat nya homey banget yah mba.. dan cukup bersih.

    BalasHapus
  6. Boleh juga jadi salah satu tempat rekomendasi penginapan kalau pas liburan ke Bali, apalagi kamarnya bagus banget dan harganya ramah kantong ya mbak.

    BalasHapus
  7. Boleh juga jadi salah satu tempat rekomendasi penginapan kalau pas liburan ke Bali, apalagi kamarnya bagus banget dan harganya ramah kantong ya mbak.

    BalasHapus
  8. Hotelnya manis yaa..
    Beneran cocoknya untuk bulan madu ini...bukan untuk liburan dengan anak-anak.
    Happy banget liat ambiance nya Bali.
    Artistik.

    BalasHapus
  9. Hotelnya cantik ya, mungkin kalau mau honeymoon kedua, ketiga dan seterusnya, hihihihi, bisa jadi alternatif tempat nginap ya.
    Tapi benar juga, kalau seperti daku yang mesti beserta rombongan, kasihan anak-anak ya.

    BalasHapus
  10. MasyaAllah ini hotel keren banget ya Mba
    fasilitas komplit tempat-tempatnya cakep-cakep dan bisa buat pepotoan
    jadi pengne nginep juga dimari hahaha

    BalasHapus
  11. Tempatnya nyaman banget sekaligus bagusss ya mba, mungkin kalo aku kesana pengen foto - foto disegala sudut ruangan hihi

    BalasHapus
  12. Wah ada pilihan private pool juga yaaa... bisa-bisa seharian anakku enggak keluar dari kolam kalau kayak gini hehehe... Mereka seneng banget berenang soalnya kalau diajak nginep di hotel.

    BalasHapus
  13. Bali memang banyak sih ya hotel bagus yang membuat kita merasa nyaman sekali untuk menginap disana. Kapan kapan mau nyobain ah :)

    BalasHapus
  14. Jadi kangen Bali nih mbak, terakhir ke Bali itu tahun 2017 dan belum pernah nginep disini ya

    BalasHapus
  15. Noted ini kalau liburan ke Bali, Amaroosa ini rata - rata parkirnya dikit, emang gitu kali ya hehehe. Di Bandung juga sama , parkirannya kurang luas.

    BalasHapus
  16. Asyek donk kalau hanimun di sana hahaha. Hotelnya kyknya emang asyik ya mbak, fasilitasnya cukup lengkap pula. Wah noted nih bisa jd rekomendasi hotel kalau kapan2 ke Bali :D

    BalasHapus
  17. ah ya ampun, mamak ingin liburan, haha.. dah lama nih ga ke bali, kangen juga dengan langit biru dan pantainyaa.. makasih ya rekomendasi hotelnya mba ^^

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca postingan ini dan meninggalkan jejak komentar yang baik, semua komentar akan di moderasi terlebih dahulu oleh penulis.