Maya Rumi

"todays little moments become tommorows precious memories"

Anak Makin Pede Tampil Gaya Dengan Bellagio Homme Pomade Kidz


Salah satu rutinitas pagi saya bersama Zaidan adalah membantunya bersiap ketika akan berangkat ke sekolah. Setelah sarapan biasanya Zaidan akan wudhu karena begitu tiba disekolah ia dan teman-teman serta guru kelasnya akan melaksanakan shalat duha.

Selesai wudhu barulah ia mengenakan seragam, saat ini Zaidan sudah kelas 2 SD dan sudah mampu mengenakan seragam sendiri walaupun kadang masih tetap saya bantu merapikan bagian kerahnya, memasang dasi atau saat memakai ikat pinggang.

Kemudian dilanjutkan dengan saya mengoleskan sun cream di wajahnya serta dibagian tengkuknya yang berkulit sawo matang. Lalu menyemprotkan parfum pada baju dan belakang telinganya dan terakhir menyisir rambut dan menatanya dengan pomade hingga rapi.

Zaidan sudah terbiasa memakai produk perawatan untuk wajah, tubuh maupun rambut dari bayi baru lahir sehingga terbawa hingga saat ini ia sudah menjadi anak SD, malah karena sekarang ia sudah merasa jadi anak besar karena sudah punya adik-adik juga ia pun sudah dapat memilih produk-produk perawatan yang ia suka.

Salah satunya untuk perawatan rambutnya, selain menggunakan shampo khusus anak, Zaidan juga menggunakan pomade khusus anak yang menjadi favoritnya yaitu Bellagio Homme Pomade Kidz.


Its Ok! Pakai Pomade

Bunda, ada yang sudah tahu produk rambut Bellagio Homme Pomade Kidz ?

Pomade khusus anak ini memang baru saja dipasarkan, saya pribadi senang sekali karena akhirnya dapat menemukan produk pomade yang memang diformulasikan khusus untuk anak, sehingga anak-anak tidak lagi colek-colek pomade punya ayah.

Salah satu alasan lainnya karena Bellagio Homme Pomade Kidz produknya waterbased yang tidak hanya lebih cocok tapi juga aman digunakan oleh anak-anak, karena produknya waterbased sehingga mudah dibersihkan ketika anak-anak keramas.

Apalagi Bellagio Homme Pomade Kidz ini harganya juga terjangkau dan pembeliannya bisa online maupun offline loh, jadi menurut saya its ok! anak-anak pakai pomade.

Untuk lebih lengkapnya berikut review untuk produk Bellagio Homme Pomade Kidz.



Review Bellagio Homme Pomade Kidz 

Bellagio Homme Pomade Kidz merupakan produk hair styling yang diciptakan khusus untuk anak-anak berusia 6 sampai dengan 15 tahun. Bellagio Homme Pomade Kidz memberikan gaya rambut terbaik untuk anak laki-laki yang memberikan kekuatan styling dan kilau pada rambut dengan sempurna.

Terdapat dua pilihan wangi yang disuka oleh anak-anak yaitu : Bubblegum dan Sweetberry. Dengan kandungan polyurethane 48 yang dapat membuat gaya rambut bertahan lebih kuat dan tahan lama serta waterbased sehingga mudah dibilas setelah digunakan.




Bellagio Homme Pomade Kidz Sweetberry diperkaya dengan kukui extract (kemiri) dan albae g extract (urang aring) dapat menjaga rambut tetap sehat, menyuburkan dan menebalkan rambut serta membuat rambut berwarna hitam berkilau alami.
Shine level : 3
Hold level : 2



Bellagio Homme Pomade Kidz Bubblegum diperkaya dengan argan oil yang menutrisi rambut dengan melembabkan kulit kepala, menghaluskan rambut serts mengandung menthol dan uv filter membuat kulit kepala segar dan melindungi rambut dari bahaya sinar matahari.
Shine level : 2
Hold level : 3

Tekstur & Aroma
Tekstur ringan dan lembut sehingga mudah diaplikasikan di rambut anak dengan aroma mirip permen strawberry yang manis atau bubble gum yang segar, sehingga rambut anak pun wangi sepanjang hari.

Kemasan 
Berbahan kemasan kaleng eksklusive berbentuk bulat yang aman bila terjatuh kelantai, dengan tutup kemasan ulir/putar yang mudah dibuka tutup oleh pemakai walaupun anak-anak.

Dengan desain kemasan yang menarik dan ceria khas anak-anak, serta kemasannya yang kecil juga mudah dibawa ketika berpergian

Harga 
Untuk setiap kemasan berisi 40 gr harganya Rp 15.900,-. sangat terjangkau dan harga juga bisa bervariasi tergantung tempat pembelian online atau offline shop yang memberikan diskon. Seperti ketika saya membeli di Alfamart harganya menjadi Rp. 12.900,- plus dapat susu Ultra Mimi 125 ml dengan rasa coklat.




Tempat Pembelian
Banyak sekali tempat  pembelian Bellagio Homme Pomade Kidz selain di Alfamart juga tersedia di Diamond Supermarket, Toko-toko terdekat dan juga di official Priskila Official Store di Market place berikut : 


Tertarik juga bun untuk mencoba styling rambut dengan Bellagio Homme Pomade Kidz ? Berikut adalah tips pakai pomade untuk anak, yang saya dapatkan dari Instagram & Tik Tok @Bellagiopomadekidz (jangan lupa di follow yah).
  1. Cuci rambut terlebih dahulu, karena pomade akan menempel dengan baik pada rambut yang bersih
  2. Rambut harus dalam keadaan lembab, jadi setelah cuci rambut, keringkan sedikit saja, sehingga pomade akan mudah menempel dan mudah di styling.
  3. Ambil pomade seukuran koin 100 rupiah, agar pomade tidak berlebih saat digunakan.
  4. Tata dengan menggunakan jari, menata dengan jari akan memaksimalkan pomade rata di keseluruhan rambut, lebih terlihat natural namun tetap rapi.

Pomade Jagoan

Bellagio Homme Pomade Kidz ini merupakan #pomadejagoan pertama Zaidan, yang menjadi andalannya karena dapat meningkatkan rasa percaya diri dengan tatanan rambutnya.

Zaidan sekarang rutin menggunakan Bellagio Homme Pomade Kidz ketika ke sekolah dan juga ketika jalan-jalan atau ketika berolahraga, ia suka kedua wanginya jadi ia pakai bergantian saja.

Terlebih lagi karena ia bisa mengaplikasikan Bellagio Homme Pomade Kidz sendiri, ia pun dapat melakukan styling dengan gaya yang ia suka, tanpa perlu saya bantu.

Yuk ikutan juga pakai #pomadejagoan untuk jagoan ayah dan bunda.

Komentar

  1. pomade anak Bellagio Homme Pomade Kidz buat rambut makin rapi dan gaya, yah.
    anakku juga pakai. Senang dengan aromanya yang sweet seperti permen. Tahan lama juga lho yang BubbleGum!

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeay toss mba, seneng juga kenalin anak pakai pomade jadi anaknya lebih perduli dengan penampilan rambut krn kadang anak cowo tuh sisir rambut aja malas mba

      Hapus
  2. Anak saya juga suka banget pakai Bellagio Pomade Kidz, cuman si Kakak baru cobain yang varian Sweetberry sih, dia pengen bubblegum sebenarnya. Tapi abisin yang satu dulu, baru nyobain yang warna biru.
    Enak sih pomade ini, bikin anak jadi tampil rapi

    BalasHapus
    Balasan
    1. anakku pakai bergantian mba, gak bisa diatur harus pakai satu dulu lalu baru pakai yang lain

      Hapus
  3. baru tahu saya kak kalau ada pomade khusus anak, masih ingat sih dulu cuma pakek minyak kemiri. jadi belum pernah pakek pomade waktu kecil

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas sekarang tuh anak-anak yang suka meniru orang tua bikin nggak khawatir lagi karena produknya pun sudah tersedia khusus untuk anak seperti pomade ini, oiya minyak kemiri juga bagus untuk rambut, cm wanginya agak menggangu kalau kita tengah berpergian keluar rumah

      Hapus
  4. lucu pol kok bisaa ada pomade anak warna warni gini yaa.. aromanya beda bahkan ada tingkatan dan ketahanannya juga hihi jadi anak2 pun bisa sekeren bapaknya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener kak, pomade bapak juga aman gak lagi dicolek2 sma si anak

      Hapus
  5. Jadi inget adek molly pake pomade ayah dimarahin soalnya masih SD takut bikin iritasi cz kulit adek juga sensitif. Hihii.. sekarang udah ada bellagio khusus anak2 jadi formulanya aman di kulit anak ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener kak, produk untuk dewasa tidak rekomendasi digunakan oleh anak-anak khawatir untuk efek jangka panjangnya

      Hapus
  6. Ha ha ha jadi ingat anakku juga pake. Rasanya habis pake udah keren banget ha ha ha, aman lah harga sangat terjangkau ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. ish anak kita samaan mba, its ok pakai pomade makin keren dan nambah pede anak

      Hapus
  7. Anak sekarang pada pinter bergaya. Untungnya ada Pimade. Formulanya pas banget buat anak. Jadi gak perlu pakai produk orangtua

    BalasHapus
  8. Baru tau ada pomade untuk anak-anak, makasih sharingnya ini Mba ^^ Bermanfaat banget terlebih water based jadi mudah dibersihkan ketika keramas. Seneng banget nemu tulisan Mba ini ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. sneng juga baca komen mba cindi, semoga bisa jadi solusi untuk cari pomade anak yang aman digunakan sehari-hari

      Hapus
  9. wahhh jaman sekarang ada juga ya pomade buat anak-anak, mana warnanya lucu-lucu lagi, plus affordable juga harganya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyes mba terbaru dari bellagio homme pomade kidz

      Hapus
  10. Bellagio Homme Pomade Kidz kabar bahagia banget sih.. terutama bagi yang anaknya suka banget meniru style Ayah yang menggunakan pomade setiap pagi, sebelum berangkat kerja.
    Dengan Bellagio Homme Pomade Kidz yang bahannya water based, maka tidak akan merusak rambut anak dan justru bisa menjaga rambut anak sehat alami hitam berkilau.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener sekali teh, aman deh sekarang pomade ayah gak lagi dicolek sama jagoannya, karena sudah punya pomade andalan sendiri

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca postingan ini dan meninggalkan jejak komentar yang baik, semua komentar akan di moderasi terlebih dahulu oleh penulis.

Formulir Kontak