Review : Oh My Orange, Sanitasi Antibacterial Terbaru Dengan Ekstrak Jeruk Alami


Tepat 5 bulan di agustus ini kita menjalani kehidupan yang tidak seperti biasanya, gara-gara virus corona yang hingga kini masih belum juga mau pergi. Walaupun sekarang kita sudah diperbolehkan beraktivitas diluar rumah namun tetap harus dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

Sebagai ibu bekerja yang sudah mulai aktif kembali di kantor sementara itu saya juga mempunyai dua orang anak yang masih kecil hingga saat ini baik saya dan pak suami masih sangat mengikuti anjuran dari pemerintah dengan menjalankan new normal life seperti saat keluar rumah menggunakan masker, melakukan social distancing hingga rajin cuci tangan menggunakan hand wash atau pun hand sanitizer anti bacterial.

Membahas anti bacterial untuk hand wash ataupun hand sanitizer sudah hampir dua minggu ini saya tengah mempergunakan rangkaian produk Oh My Orange yang baru saja diperkenalkan dan dijual pada website dan aplikasi Mooimom sejak awal bulan agustus tahun 2020 ini.

Lebih jelasnya Oh My Orange merupakan merk produk sanitasi yang berfokus untuk menghilangkan bakteri dan dapat di gunakan oleh seluruh anggota keluarga, jadi tidak hanya orang dewasa saja tapi termasuk pada anak-anak dan juga bayi sehingga cocok sekali dengan kebutuhan keluarga saya saat ini. 

Selain itu produk-produk Oh My Orange juga aman dipakai untuk kulit sensitive karena berbahan alami dengan tambahan ekstrak minyak jeruk, inilah kelebihan utama Oh My Orange yang selain dapat membersihkan dan melindungi juga memberikan wangi menyegarkan pada tangan setelah penggunaan.

oh my orange


Saat ini ada beberapa jenis dari produk Oh My Orange yang sudah saya gunakakan yaituHand Sanitizer Gel & Hand Sanitizer Spray, Antibacterial Hand Wash & Antibacterial Spray. Keempat produk tersebut sekarang menjadi favorit saya dan keluarga karena masing-masing produk mempunyai kegunaan dan kelebihan yang berbeda.

Secara penampilan kemasan seluruh produk Oh My Orange berbahan plastik dengan dominasi warna putih dikombinasi orange, yang menjadi pembeda adalah pada setiap bagian kepala kemasan yang disesuaikan dengan bentuk isinya, untuk detailnya sebagai berikut :


Oh My Orange - Antibacterial Spray
Ukuran : 70 ml
Isi : cairan
Harga : Rp. 59.000

Merupakan produk multipurpose yang tidak hanya berfungsi untuk membersihkan tangan, namun juga dapat membersihkan benda-benda disekitar kita karena 99% dapat membunuh bakteri yang ada. Jadi dapat digunakan seperti untuk membersihkan meja makan atau kalau pemakaian dikantor untuk membersihkan gagang pintu, mouse laptop atau barang lain yang sering kita pegang atau sentuh.

Anak-anak pun dapat memakainya sendiri dengan kepala pada kemasan berbentuk spray sangat mudah sekali digunakan untuk membersihkan mainan mereka. Kalau saya kerap kali pakai untuk membersihkan baby high cair  karena tinggal semprot-semprot saja lalu di lap.

Ukurannya yang handy pun memudahkan kita untuk membawa ketika berpergian, apalagi ini dapat digunakan juga untuk membersihkan dudukan toilet sesuai dengan klaim dari produk ini adalah no alcohol, no chlorine dan no hypochlorous acid.


 

Oh My Orange - Antibacterial Hand Wash

Ukuran : 300 ml
Isi : gel
Harga : Rp. 69.000

Membiasakan anak-anak untuk rajin mencuci tangan salah satunya adalah dengan produk hand wash yang mempunyai aroma yang mereka suka, tepat sekali bila Oh My Orange antibacterial hand wash hadir dengan aroma orange atau jeruk, wanginya terasa menyegarkan setelah selesai digunakan sehingga anak-anak pun menyukai moment mencuci tangan di wastafel walaupun harus sering kali dilakukan.

Apalagi Oh My Orange antibacterial hand wash dengan kemasan pump mempermudah anak-anak dalam pemakaian. Namun tetap awasi penggunaanya yah bun, agar anak-anak tidak terlalu sering main air dengan alasan mau cuci tangan.

Oh My Orange - Hand Sanitizer Spray

Ukuran : 70 ml
Isi : cairan
Harga : Rp. 49.000

Ini yang menjadi produk terfavorit saya, karena saya suka sekali memang dengan hand sanitizer berbentuk spray, karena praktis sekali dalam pemakaian tinggal semprot-semprot saja dan lebih seneng lagi pakainya karena walaupun dengan kandungan 75% alkohol, namun produk ini tidak membuat kulit terasa kering setelah penggunaan justru melembabkan dan cepat kering di tangan.

Ini kepala spraynya juga nggak keras ketika di pencet dan untuk tutupnya pun aman banget karena akan akan ada bunyi klik ketika di tutup jadi kita tahu bila tutup sudah tertutup dengan rapat.





Oh My Orange - Hand Sanitizer Gel

Ukuran : 60 ml
Isi : gel
Harga : Rp. 49.000

Produk terakhirnya ada hand sanitizer berbentuk gel yang mengandung 75% alkohol, anak saya nih yang suka pakai ini karena tidak terasa lengket di tangan, cepat kering serta melembabkan. Biasanya kalau saya pakai hand sanitizer gel itu harus banget pakai hand lotion juga karena kulit pada telapak tangan akan kering sekali sehingga tidak nyaman rasanya.

Untuk penggunaannya juga tidak perlu di bilas dengan air yah, cukup di tuangkan secukupnya ke tangan kita lalu di usap pada seluruh bagian tangan selama 20 detik dan tunggu sampai mengering. 




Dengan era new normal yang tengah di jalani oleh kita saat ini, mempunyai produk sanitasi sudah menjadi keharusan untuk kita dan keluarga, yuk ikutan mencoba menggunakan ke empat produk dari Oh My Orange ini yang bisa didapatkan sekarang di aplikasi maupun di website Mooimom.

Happy shopping.

Komentar