Wet Brush Mini Detangler, Bye Bye Rambut Kusut

Wet Brush Mini Detangler

Ayahnya zaidan memiliki tekstur rambut ikal, yang kalau disisir dengan sisir bergigi jarang seperti nggak kena sisir, tapi kalau disisir dengan sisir bergigi rapat bikin sakit kepala karena rambutnya kusut jadi gigi sisir nyangkut dirambut sehingga harus hati-hati banget menyisirnya terutama kalau  habis keramas jadi agak pemilih sama model sisir.

Entah tahu dari mana beberapa bulan lalu ayahnya zaidan membeli Wet Brush-pro di salah satu e-commerce. Saya sendiri kurang tahu fungsi sisirnya, hanya tahu ini sisir premium yang harganya lumayan mahal dan sempet kesel karena mikirnya "ngapain sih beli sisir aja mahal banget ?!

Wet Brush-pro

Wet Brush-pro

Nah dari ayahnya zaidan baru tahu Wet Brush-pro adalah sisir yang berbentuk sikat (brush) dirancang dengan teknologi yang disebut dengan IntelliFlex, jadi ayahnya zaidan nih akhirnya bisa beli Wet Brush-pro karena baca banyak testimoni yang claim Wet Brush-pro, yaitu : ketika dipakai terutama pada rambut basah setelah keramas cepat mengurai rambut kusut selain itu juga gigi rambutnya terasa empuk sekali saat dipakai dan lembut sekali ketika menyentuh kulit kepala.

Langsung percaya ?! 
ya nggaklah.

Wet Brush-pro

Wet Brush-pro
Saya juga nggak pakai kok jadi masih nggak yakin dong . Bahkan sampai nyokap juga pakai. Jadi setelah sakit ditahun lalu mengakibatkan rambutnya rontok parah, sekali sisir aja, rontoknya bikin dia khawatir akan botak, makanya dia jarang banget mau menyisir rambutnya. Namun sejak dibelikan sama pak suami Wet Brush-pro, nyokap bilang rambutnya nggak terlalu rontok lagi dan saat setelah keramas ia sisirkan rambutnya dengan Wet Brush-pro, nggak susah untuk menghilangkan kusutnya rambut dan juga nggak membuat sakit kulit kepala saat menyisir.

Masih nggak membuat saya mencoba untuk ikutan pakai, karena sepertinya masih mikirin harganya yang nggak ekonomis itu. hihihi 

Hingga akhirnya keponakan saya yang pakai Wet Brush-pro. Barulah saya percaya akan manfaat atau kelebihan Wet Brush-pro daripada sisir yang lain yang lebih dahulu beredar. Keponakan saya tersebut berusia 6 tahun dan mempunyai rambut panjang dengan type rambut yang lurus tapi halus sekali, sehingga mudah sekali kusut dan biasanya setelah keramas butuh waktu yang tidak sebentar untuk menyisir rambutnya.

Keponakan saya ini sampai minta dibelikan juga Wet Brush-pro untuk dipakai dirumahnya, karena sudah merasakan sendiri nyamannya pakai Wet Brush-pro, yang nggak perlu lagi menahan sakit karena rambutnya yang kusut ketarik-tarik saat disisir setelah keramas sehingga kegiatan menyisir rambut dengan bundanya pun jadi kegiatan bonding ibu dan anak yang menyenangkan.

Wet Brush Mini Detangler

Wet Brush Mini Detangler

Akhirnya setelah cek-cek e-commerce lagi, ada type lain yang lebih cocok untuk anak-anak yaitu Wet Brush Mini Detangler claim-nya adalah little brush, big results, the detangler for life on-the-go. Berbeda ukuran dengan Wet Brush-pro punya keponakan saya ini ukurannya travel size, jadi lebih kecil dan memiliki motif little pony (yang memang menjadi favoritnya) dan warna pastel yang gemesin banget. Ukurannya yang kecil pas sekali di gengaman tangan, terutama bila yang memakai adalah anak-anak dan mudah di bawa kemana-mana juga yah. Gagangnya terbuat dari plastik, sementara sikatnya lentur tapi tidak lemas yah, jadi bisa menyikat rambut dengan baik.

Wet Brush Mini Detangler bisa digunakan oleh semua jenis rambut, dengan menggunakan sisir tersebut janjinya 19% akan mengurangi kerusakan rambut, 56% lebih mudah digunakan dan 100% dijamin rambut lebih 'bahagia'. Namun jangan menggunakan sisir ini untuk ketika sedang blow dry rambut yah.

Sama dengan Wet Brush-Pro yang dilengkapi dengan teknologi IntelliFlex namun untuk Wet Brush Mini Detangler lebih ultra soft sehingga dapat mengurangi sakit di kepala ketika pemakaian dan melindungi ujung rambut agar tidak bercabang  atau patah sehingga dengan pemakaian rutin dapat mengurangi kerusakan pada rambut. Kerenlah yah.

Wet Brush Mini Detangler

Wet Brush Mini Detangler

Wet Brush Mini Detangler

Gimana setelah baca review ini yang ibu-ibu jadi pingin nyobain sisir Wet Brush Mini Detangler  ini juga untuk anaknya ? Kalau menurut saya sih beli Wet Brush-pro ataupun Wet Brush Mini Detangler ini nggak rugi loh karena memang sebagus itu sisirnya dan sisir kan awet yah penggunaannya, kecuali dia hilang yah kita belum tentu beli setahun sekali kan. Buat yang sudah pakai duluan, ditunggu loh cerita atau pengalamannya menggunakan Wet Brush-pro ataupun Wet Brush Mini Detangler di kolom komentar.

Wet Brush Mini Detangler






loph,
Maya Rumi

41 komentar:

  1. Selama ini saya nggak peduli dalam memilih sisir, yang penting buat bikin rambut lebih rapi. Ternyata, ngga ada salahnya beli sisir berkualitas supaya rambut lebih sehat, nggak mudah rontok, tentunya rapi jali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aq juga dulunya suka gak ngeh kalau sisir yang bagus bisa membantu mengurangi rambut rontok juga yah mbak

      Hapus
  2. Seandainya dirimu tahu betapa berharganya info ini mbak karena sekeluarga kami keriting kasar wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, selamat mencoba yah mbak lusi, semoga bisa membantu infonya dan penasaran sama hasilnya

      Hapus
  3. Huhuuuuuh itu sisir imut,lucu menggemaskan abiss...ada sisir rahasianya juga..jadi pengen punya satuuuu aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. sisir rahasia itu buat membersihkan rambut yang tertinggal di sisir mbak, jadi gak repot cari2 benda buat mengangkat rambu2 yang ketinggalan di brush-nya

      Hapus
  4. mba belakangan aku udah males nyisir karena sekali nyisir rmabutnya rontok parah jadi pengen cobain beli sisir ini :)

    btw kungakak baca yang suami mba kalau nyisir :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak aq aja kalo liat dia nyisir pasti senyum2, kocak...
      kalo aq malas nyisir karena seringnya rambut nyangkut di sisir jadi harus narik2 bikin sakit

      Hapus
  5. Jadi pingin juga cobain pakai sisir Wet Brush Mini Detangler, sisirnya mudah dibersihkan dan rambut pun gak mudah rontok saat disisir.

    BalasHapus
  6. Whuaa cocok untuk rambut anakku yg bergelombang nih... Beli dimana sih dan harganya berapaan ini mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di market place banyak mbak, Cari aja yg lg diskon, sekitar 100 ribuan

      Hapus
  7. Ini merk sisir yg aku pake juga mom. The wet brush... Bikin kita ketagihan nyisir rambut. Gak sakit dipake, ke rambut jg alus. Puas sama hasilnya. Sebanding jg dg harga belinya yg di atas rata2 hahaaa...

    BalasHapus
  8. Iyaaa sempat juga ngelihat beberapa beauty youtuber pakai sisir jenis begini rambutnya jadi lebih mudah diatur. Doain rambut Mukhlas cepat lebat jadi bisa deh pakai sisir begini. Soalnya yang sekarang tipis banget kayak isi ATM emaknya, jadi kalau abis mandi tinggal sisir jari aja udah. *mon maap kok jadi curhat*.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anaku juga dulu gitu mbak eny,sampe mao dibotak lagi sm neneknya katanya kalo dibotakin lg nanti rambut yg tumbuh lebat, tp aq sm ayahnya kekeuh gak mao botakin lg krn gak suka liatnya to skrg rambutnya udah lebat kok

      Hapus
  9. Baru tau saya mba, merk sisir ini.
    Sekilas kayak sisir Oriflame yang saya pakai.
    Cuman Oriflame sisirnya gede banget, ga travel friendly

    Boleh juga nih nyobain sisir ini, secara... rambut saya panjang dan rontok, mau potong rambut tapi kok sayang, mau gak dipotong, tapi kok rontoknya bikin sedih, begituuuu saja terus sampai ladang jagung berubah jadi gandum hahaha

    BalasHapus
  10. Duh jadi penasaran berapakah harganyaa.... Karena anakku suka kusut disisirin. Mahal karena melewati rancangan ini itu dan mesti lolos uji penelitian kali ya mba... Duh, jadi kepo. Makasih infonya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekitar 100 ribuan mbak, coba cek di market place Dan Cari yg diskon aja

      Hapus
  11. Eyaampun, baru aja kemaren aku lihat2 produk ini di Instagram, Shopee, dan Youtube. Habisnya penasaran sama temen2 alumni yang pada jualan. Aku jadi kepengen buat anak-anak di rumah nih. Rambut ikalnya pada gampang banget kusut. Kudu beli nih...

    BalasHapus
  12. Ini yang sering malang melintang di e commerce....ternyata enggak abal-abal. Seriusan terbukti klaimnya.
    Mau juga beli buat diriku..kerena rambut halus lembutku (yang kayak orangnya ..hahaha), sering bermasalah dengan sisir biasa.
    Cuss semoga pas ada diskonan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aq pun baru kali ini deh beli sisir harga mahal dan gak nyesel sesuai dengan claimnya,, banyak kok mbak dian yang diskon, rajin nyarinya aja, hihihi

      Hapus
  13. rambutku tipe gelombang ikal gitu. cocok nih pake sisir ini. brapa nih mom harganya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 100 ribuan mom zahra, tinggal cari aja yang diskonan di ecommerce yah, tapi hati-hati barang palsu

      Hapus
  14. Wah, kayaknya aku juga butuh ini nih. Aku sering pilih potong rambut daripada berhadapan dengan rambut kusut. Rasanya sisir di rumah nggak ada yang bersahabat sama rambutku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuah harus segera di beli nih mbak, biar cepet bisa sahabatan ;)

      Hapus
  15. Sebetulnya saya termasuk yang jarang menyisir. Lebih kemalas sebetulnya. Ups! Hehehe. Padahal ya menyisir itu enak. Apalagi kalau yang ujung gigi sisirnya seperti itu. Kepala jadi kayak dipijat-pijat. Jadinya bikin rileks

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbak mir, aq juga dulu gitu, nyisir cuma pagi aja, gak hobi deh nyisir sambil ngaca2 berlama-lama tapi karena blm nemuin sisir yang pas aja kali yah, sekarang mah jadi demen sisiran

      Hapus
  16. Akhir-akhir ini aku jarang nyisir rambut. Padahal dulu pas jaman SMP, sisir itu wajib ada dalam tas. Aku penasaran deh sama sisir Wet Brush mini detangler ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya menyisir memang jadi kegiatan yang disesuaikan dengan umur yah mbak, aq pun merasa begitu, mungkin karena dulul juga gak berhijab jadi pasti bawa sisir kemana-mana di tas, tapi kalau sekarang nyisir sekali aja tiap pagi mo kerja, hihihi

      Hapus
  17. Aih. Lucu banget sisirnya. Gemeess.. aku punya rambut kusut banget nih, soalnya kalo sisiran cuma abis keramas aja. Jarang banget sisiran. Kalau pakai sisir ini bikin rambut gak gampang kusut ya?

    BalasHapus
  18. SISir selain banyak macamnya ternyata banyak fungsinya juga ya mbak. Dan beda2. Aku se Jauh Ini masih pkai sisir biasa aja sih. Tapi mau coba deh sisir Wet Brush Mini Detangler thank infonya ya mbak

    BalasHapus
  19. Aku baru tau ada sisir model gini, emang paling sebel sih saat rambut kusut aku pernah soalnya.

    BalasHapus
  20. Aku langsung meluncur ke aplikasi belanjaku, Ada officialnya segala! Ternyata bentuknya macam-macam ya? Lalu aku pun menjadi bingung

    BalasHapus
  21. ternyata sisir juga ikut memengaruhi kerontokan ya mbak. .aku kudu ganti sisir ginu nihh

    BalasHapus
  22. Sisir nya kecil, imut, lucu dan banyak manfaatnya. Jadi pingin punya satu hehe

    BalasHapus
  23. bener banget nih mom maya, urusan rambut juga gak kalah penting. apalagi kalo sisirnya jelek dan menyisir rambut yang kusut. tentu makin banyak rontoh. liat sisirnya kok imut ya.

    BalasHapus
  24. Motif mini detangelernya mirip wet brush punyakuuuu hihi aku suka banget nih produk. Bagus kualitasnya dan emang ga bikin rontok

    BalasHapus
  25. Ih kok lucu bentuk sisirnya
    Aman dibawa kemana mana ya kalau pas jalan sama keluarga
    Buat rambut keriting juga ga bakalan khawatir ini mah.

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca postingan ini dan meninggalkan jejak komentar yang baik, semua komentar akan di moderasi terlebih dahulu oleh penulis.