Minggu, 25 September 2022

Zoefarizz : 1 Bulan



Dear anak ketiga bunda, 

Alhamdulillah hari Kamis pagi 25 Agustus 2022 lahirlah kamu, Zoefarizz dengan berat badan 2,8 kg dan panjang 49 cm. Kamu terlahir dengan bibir merah merona menambahkan rasa bahagia bunda bersama kebahagiaan yang sebelumnya telah ada dari kaka Zaidan dan Zeanissa.

Terima kasih telah hadir dikehidupan ayah dan bunda, mengejutkan bunda dengan hari-hari tanpa banyak drama sebagai new born baby, terima kasih bayi bunda yang paling kalem yang semua juga mengakui kalau kamu bayi yang anteng.

Jarang menangis bahkan ketika saat mandi kamu malah sangat menikmatinya, membuat gemas yang memandikan dan bertanya-tanya kok nggak nangis sih… ?

Kamu juga hampir tidak pernah membuat ayah dan bunda bergadang di malam hari, malam hari tak lagi menakutkan ketika ada bayi kecil disamping bunda.

Ini kali pertama setelah melahirkan, bunda menikmati setiap harinya, tidak ada rasa sedih, tidak ada tangisan karena kesakitan ketika menyusui dan seolah kamu mengerti bunda juga harus tetap waras karena kaka-kaka kamu harus tetap diperhatikan tidak hanya kamu saja.

Ketahuilah, kaka-kaka kamu juga sangat menyayangimu, kaka Zaidan bilang kamu sangat wangi, sangat enak sekali mencium bau kamu, bau bayi yang menyenangkan.

Kalau kaka Zeanissa bilang kamu sangat menggemaskan. Ia tak pernah bisa menahan diri untuk tak menyentuh wajahmu jadi selalu kena tegur bunda dan biasanya kaka akan sedih dan kadang menangis.

Sebagai new born baby saat ini sebagian besar keseharianmu selalu tidur, kaka Zeanissa padahal sudah tak sabar mengajakmu bermain, kadang kaka yang belum mengerti kalau kamu belum bisa diajak bermain kerap kali melakukan peek a boo dan berharap kamu tertawa senang karenanya.

Tentu saja kaka Zaidan yang paling bahagia dengan kelahiranmu, karena akhirnya kaka punya teman laki-laki yang telah ia tunggu-tunggu selama ini.

Semoga kelak besar nanti kalian berdua bisa saling menjaga satu sama lain dan juga menjadi penjaga kesayangan bunda dan untuk kaka Zeanissa.

Alhamdullilah, hari ini satu bulan sudah usiamu, semoga Allah selalu memberikan kesehatan yang baik, terus bertumbuh dan berkembang dengan baik.







1 komentar:

  1. Nama-nama anaknya diawali dengan huruf Z semua, ya, ternyata. Oalah Zea saking gemesnya sama adek gitu, ya, tunggu kalau adiknya udah besar, Nak. Begini suasana rumah yang diharapkan saat kehadiran malaikat kecil, terima kasih sharingnya!

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca postingan ini dan meninggalkan jejak komentar yang baik, semua komentar akan di moderasi terlebih dahulu oleh penulis.