Heboh ! Nature Republic - Aloe Vera Soothing Gel

Februari 01, 2018

Akhirnya di hari sabtu tanggal 20 Januari 2018 lalu, Nature Republic (NR) membuka gerai pertamanya di Indonesia tepatnya di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Saya pikir gerai pertamanya akan di buka di Mall Kota Kasablanka, karena di bulan november tahun lalu saya melihat gerainya yang sedang dalam tahap pengerjaan oleh beberapa tukang di mall tersebut.

Buat para pecinta skin care, terutama dari negara Korea Selatan ini pasti tahu deh sama produk-produk dari NR tersebut. Dengan adanya gerai resmi NR disini, setidaknya nggak akan lagi susah-susah nyari jastip yang aman dan nggak tertipu sama online shop yang menjual produk palsunya.

Penasaran terbesar saya sama produk andalannya NR karena membaca review di berbagai beauty blog yang paling recomended yaitu Aloe Vera soothing Gel. 

Kali ini saya bukan mau review produknya tapi mau berbagi pengalaman belanjanya, hahaha... karena pengalaman belanjanya berkesan banget deh karena kebetulan saya juga buka jastip buat produk tersebut.

Bahagia bangetlah saya pas tahu gerai NR yang buka pertama kali justru di mall yang deket sama rumah, semangat ingin datang di hari Grand Opening (GO) dong ditambah lagi ada berbagai penawaran "opening promotion" yang lumayan banget, eh ya ampun ternyata saya ada acara keluar kota di tanggal tersebut.

Huffffhhhh !!!







Namun nggak nyesel banget sih baru datang setelah acara GO karena ternyata antrinya parah ketika GO dan masih terjadi di 2 hari setelahnya. Di saat GO, customer yang mau beli produk Aloe Vera Soothing Gel, dibatasi perorang hanya boleh membeli 12 pcs.

Dihari ketiga ketika saya datang untuk pembelian lebih dibatasi lagi menjadi per orang hanya boleh beli maksimal 5 pcs dan... 1 minggu kemudian bertepatan dengan pembukaan gerai keduanya di Gandaria City Mall Jakarta Selatan, pembelian langsung berubah drastis, per orang hanya boleh 2 pcs.

Gilak deh !!!


Antusiasme yang luar biasa tinggi, sayangnya tidak bisa dipenuhi oleh distributor NR Indonesia atau mungkin itu strategi marketingnya yah, penjualan produk tersebut ditahan-tahan biar makin banyak yang penasaran atau emang distribusinya dari Korea Selatan hanya sedikit, entahlah yah... pokoknya sampai akhir bulan januari 2018 ini pembelian produk tersebut masih dibatasi dan diberlakukan waktu antrian pembelian yaitu di jam 10 pagi, jam 3 sore dan jam 8 malam.

Khusus buat yang sudah datang antri di pagi atau sore  tapi tidak kebagian produknya, diberikan nomor urut untuk ambil produknya di jam antrian berikutnya. Jadi yang sudah datang antri jam 10 pagi, baru bisa ambil produknya nanti di jam 3 sore dan yang antri di jam 3 sore baru bisa ambil produknya di jam 8 malam.

Sungguhlah merepotkan, menyusahkan dan buang-buang waktu banget. Tapi yah demi bisa merasakan manfaat dari Aloe Vera Soothing Gel tetap banyak yang datang dan dibela-belain, seperti saya yang kebetulan terima jastip produk ini, mau nggak mau tiap hari saya bolak-balik ke Sini.

Modal untung-untungan saja sih saya kesini tiap jam 8 malam sama adik saya atau suami saya, karena per orang harusnya bisa dapat 2 pcs, kenyataannya cuma 2 pcs untuk 2 orang. Alasan orang tokonya penjualan di jam 8 hanya untuk yang sudah dapat nomor antrian di jam 10 pagi dan 3 sore.

Bila ada orang yang punya nomor antrian tidak datang baru deh produknya bisa diberikan ke orang lain, nah saya lah orang lain tersebut. Namun seperti yang saya bilang untung-untungan jadi bukan hanya karena faktor itu saja, tapi karena kebaikan yang random dari si mbak kasir.

Pernah satu kali saya mau beli dibilang tidak ada sama spg dan mbak kasirnya, namun saat saya sedang membayar orderan saya untuk masker sheet, eh tiba-tiba mbaknya nawarin Aloe Vera Soothing Gel, yah pasti maulah saya, karena Alhamdullilah jastip NR banyak peminatnya sampai terpaksa saya buat pre order dan karena nggak bisa mastiin kapan barangnya ready akhirnya saya hentikan itu PO dan nggak buka jastip untuk sementara waktu.

Soalnya agak terlambat sih saya buka jastip, ketika produknya dijual per orang 2 pcs baru buka jastip, tapi itu sebenarnya buka jastip nggak direncanakan, karena tiba-tiba banyak temen kantor yang pada mau setelah nyobain punya saya. 

Sebenarnya selain buka gerai, NR juga lauching online shop di Tokopedia sehari sebelumnya. Saya sempat tertarik untuk beli online saja, biar nggak ribet tapi ternyata lebih ribet yang beli di online shop. Hal itu saya ketahui dari baca komentar di instagram NR.

Sama dengan gerai offline-nya peminat juga membludak dari seluruh Indonesia dan penjualan dibatasi hanya 1000 pcs perhari, jadi kemungkinan buat dapat produknya lebih sulit lagi, lebih banyak saingannya. Bagaimana nggak ramai yah orang mau beli online diberikan penawaran "opening promotion" yang menggiurkan sekali terutama buat para pecinta skin care buatan Korea.






Nggak cuma Aloe Vera Soothing Gel yang laris manis di buru tapi ada juga California Aloe Vera cooling eye serum,  Fresh Herb Cleansing Foam dan Blackhead Clear 3 Step Nose Pack... dan 3 produk itu sudah sold out di hari ketiga pembukaan gerai, info dari mbak spg NR produknya cuma datang sedikit, lalu ia menawarkan untuk ikut antrian semacam PO jadi kalau ketiga produk itu sudah ready lagi nanti kita di informasikan via wa atau sms gitu, jadi saya ninggalin kontak nama dan nomor hp sesuai permintaan mbaknya.

Oke cukup sekian deh cerita belanja-belanja Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel. Ada yang juga nungguin banget buat beli Aloe Vera Soothing Gel ini ketika sudah masuk ke Indonesia atau merasakan seperti saya buka jastip dan kewalahan sama orderannya ?





Note : semua foto diambil dari IG 
Nature Republic : @naturerepublic.id




loph,
Maya Rumi

You Might Also Like

7 comments

  1. Emang bagus sih produk nature republic ini yaa, aku suka yang aloe vera, adem banget kalau dipakai ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak aq juga suka pakenya, seluruh badan, dari ujung rambut sampai ujung kaki..

      Hapus
  2. Temen2 aku jg pada heboh beli ini.. emang bagus ya? kutakut coba2, takut ngga cocok hahahaha, sayang kan kl dah beli ngga kepake :D #pengiritan hihihi

    BalasHapus
  3. Enak banget sih mbak kalo abis pake ini, muka jd kenyel2 gitu, menurut aq sih akan cocok dg berbagai jenis kulit... tp kalo takut gak cocok lebih baik nyoba sm temen deh mbak, soalnya gak ada kemasan kecilnya

    BalasHapus
  4. Mbak, saya belum pernah cobain alore vera gel NR yang fenomenal itu. Ragu bakal cocok untuk kulit saya yang oily.

    BalasHapus
  5. kalau sekarang pembeliannya dibatasi sampai brp pcs per-orangnya ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. per orang hanya boleh beli 2 pcs di lippo puri, kalau di mall lain aq gak tau mbak dila

      Hapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca postingan ini dan meninggalkan jejak komentar yang baik

part of