Wajib Coba, Solusi Rambut Halus Dan Berkilau Untuk Working Mom

Mei 31, 2018

Emeron Complete Hair Care Soft & Smooth


Hampir seminggu ini saya sedang ada dinas kantor di pulau dewata, saya kekantor cabang yang ada di beberapa wilayah berbeda yaitu di Singaraja, Kuta dan terakhir di Denpasar. Kota Singaraja yang menjadi tujuan pertama saya adalah kota yang pertama kali saya datangi, sementara 2 kota lainnya sudah sering saya kunjungi.

Untuk itulah sebelum kedatangan ke sana, saya sempat ngobrol dengan teman dikantor, untuk mengetahui rekomendasi hotel yang tepat untuk menginap selama disana. Ternyata hanya ada satu hotel saja yang direkomendasikan, karena memang tidak ada pilihan akhirnya saya memutuskan untuk menginap di hotel tersebut.

Untuk ke Singaraja dari Bandar Udara Ngurah Rai - Kuta ditempuh dalam waktu lebih dari 3 jam, saya sih sudah prepare dengan lama perjalanan tersebut, yang saya nggak tahu ternyata jalan untuk kesana itu harus melalui bukit yang berkelok-kelok. Dengan kondisi sedang puasa ini, duh mual sekali rasanya, untung saja masih bisa menahan agar tidak muntah dengan mengoleskan minyak kayu putih di hidung dan pelipis kening.

Ketika saya tiba dihotel budget tersebut, bangunan hotelnya kecil saja namun terlihat nyaman, sementara letaknya yang di pinggir pantai menjadi nilai plus yang menjadikan hotel ini ramai pengunjung dan yang kejutan buat saya adalah jendela kamar saya menghadap langsung ke laut, jadi saya happy saja walau kamarnya kecil.

Mengingat kondisi badan yang masih tidak enak, setelah proses check in selesai, saya segera beristirahat di kamar hotel. Syukurnya kondisi badan segera pulih dalam sejam beristirahat, lalu karena sudah mendekati waktu berbuka puasa, akhirnya saya putuskan untuk segera mandi agar badan menjadi lebih segar lagi. 

Ternyata yah perlengkapan mandi yang disediakan minim sekali, sabun dan shampo dikemas jadi satu dalam bentuk sachet. Duh padahal bila sedang dinas luar kota ini, waktu diluar menjadi lebih panjang dari yang seharusnya, biasanya dari pagi sekali sudah kekantor lalu sampai malam sekitar jam 9-an baru kembali lagi kehotel, karena setelah pulang kerja langsung pergi untuk makan malam, agar tidak perlu bolak balik lagi keluar hotel.

Nah karena hal tersebut selalu deh saya mengalami masalah dengan rambut. Seringnya rambut saya jadi kasar, kusam dan susah diatur, akhirnya kilau rambut pun jadi berkurang, mungkin salah satunya alasannya karena hampir setiap hari dan lebih dari seharian yah rambut tertutup dengan hijab. Apalagi seperti yang telah saya ungkapkan sebelumnya, bila keluar kota, waktu rambut tertutup hijab akan terjadi lebih lama lagi.

Padahal bila sudah tidak dinas dan pulang kerumah, kan masih ingin pamer rambut sama pak suami, gagal deh rencana tebar pesonanya kalau kondisi rambutnya buat saya sendiri saja malas melihatnya. Untuk itulah saya membawa perlengkapan mandi juga dari rumah, memang disiapkan untuk kondisi seperti ini. Jadi tidak mengganggu kegiatan bersih-bersih tubuh dan terutama kulit kepala.

Penasaran dong produk apa yang kali ini menemani saya dan menjadi andalan selama berkegiatan ketika dinas kantor ini ?

Yup, saya menggunakan Emeron Complete Hair Care yang terdiri dari shampoo, conditioner dan hair vitamin. Sudah familiar dengan produk-produk Emeron tersebut dong ? produk Emeron di produksi oleh PT Lion Wings dibawah lisensi Lion Corporation Jepang, yang sejak tahun 1981 telah menjadi perusahaan penghasil produk-produk rumah tangga, makanan, obat-obatan hingga pemeliharaan kesehatan diri (personal care).

Emeron Nutritive Shampoo


Produk Emeron sebagai perawatan rambut alami terus berinovasi hingga saat ini sudah tersedia 6 varian berbeda yang disesuaikan dengan kebutuhan rambut masing-masing konsumennya, yaitu :
  1. Black & Shine,  menyempurnakan Rambut Hitam dan berkilau alami
  2. Damage Control, menutrisi dan merawat rambut dari kerusakan 
  3. Nature Shine,  mencegah rambut lepek
  4. Hair Fall Control,  menguatkan akar rambut dan mencegah kerontokan
  5. Dandruff Control,  mencegah bakteri dan jamur yang menyebabkan ketombe dan merawat kulit kepala tetal sehat
  6. Soft & Smooth, memberikan nutrisi mulai dari akar rambut dan mdmbuat setiap helainya menjadi halus, lembut dan berkilau

Nah varian terakhir, Emeron Soft & Smooth dengan khasiat sunflower, cocok sekali untuk masalah rambut saya yang kasar, kusam, susah diatur dan tidak berkilau. 

Sudah pada tahu belum, manfaat yang didapatkan dari sunflower, nih saya beberkan deh fakta- fakta tentang sunflower untuk kesehatan rambut :

  1. Kaya dengan vitamin E, yang dapat melembabkan dan dapat memberikan hidrasi untuk rambut, terutama bila kita memiliki rambut yang kering, minyak bunga matahari bisa kita manfaatkan sebagai pelembab rambut.
  2. Kandungan asam lemak dan antioksidan dalam minyak bunga matahari juga dipercaya mampu membuat rambut kusam kita kembali sehat dan berkilau.
  3. Karena sifatnya yang mudah meresap, minyak bunga matahari juga bisa kita aplikasikan sebagai minyak penyubur rambut.
  4. Nggak hanya rambut, minyak bunga matahari juga mengembalikan kesehatan kulit kepala kita yang kering dan bersisik.
Yuk sekarang kita kenalan lebih jauh dengan Emeron Soft & Smooth yang terdiri dari shampoo, conditioner dan hair vitamin. Seperti dua varian lain yang juga sudah dilengkapi dengan conditioner dan hair vitamin yaitu Black & Shine dan Damage Control.


🌻Emeron Nutritive Shampoo

Emeron Nutritive Shampoo

Claims
Rambut mudah sekali kehilangan kelembaban sehingga kita harus merawat rambut dengan baik dan benar, dengan Shampoo Emeron Nutritive Soft & Smooth yang telah disempurnakan dengan teknologi Jepang, Active Provit Amino yang diperkaya oleh bunga matahari (sunflower) dapat bekerja secara maksimal untuk menutrisi rambut dari akar dan melembabkan ditiap helainya.

Packaging 
Berwarna pink yang menjadi favorit kebanyakan kaum hawa, dengan bentuk kemasan botol yang handy, nyaman dalam genggaman sekalipun tangan dalam keadaan basah, tutup kemasan flip memudahkan buka tutup kemasan.

Texture, Colour & Scent 
Begitu kita membuka kemasan, langsung akan tercium wangi shampoo yang lembut, warna shampoo putih dengan tekstur cairan kental.

Price
Untuk kemasan 170 ml seharga Rp 18.000,-

Where to buy
Carrefour


🌻Emeron Nutritive Conditioner

Emeron Nutritive Conditioner

Claims
Hindari rambut kusam dan susah diatur dengan Emeron Nutritive Conditioner Soft & Smooth yang telah disempurnakan oleh teknologi Jepang, Active Provit Amino dan diperkaya oleh bahan alami sunflower yang memberikan nutrisi dan melembabkan rambut tiap helainya, hasilnya rambut lebih halus, lembut dan mudah diatur.

How to Use
  1. Gunakan conditioner setelah keramas dengan shampoo emeron
  2. Usapkan conditioner dari tengah sampai ujung rambut
  3. Hindari penggunaan conditioner pada area kulit kepala
  4. Setelah merata bilas rambut sampai bersih
Packaging
Berwarna pink serupa dengan shampoo, bentuk tube dengan tutup flip berwarna pink transparant.

Texture, Colour & Scent 
Wanginya sama dengn shampoo jadi bisa lebih mengguatkan wangi pada rambut, warna putih dengan tekstur cairan padat.

Price
Kemasan 170 ml seharga Rp. 18.800

Where to buy
Carrefour


🌻Emeron hair Vitamin

Emeron Nutritive Hair Vitamin

Claims
Mencegah kerusakan rambut, menjaga kelembaban rambut sehingga rambut terasa lembut dan halus tiap helainya dengan Emeron Hair Vitamin Soft & Smooth yang sudah disempurnakan teknologi Jepang, Active Provit Amino dan diperkaya oleh bahan alami sunflower dsn vitamin-vitamin yang bekerja menutrisi rambut dari akar.

How to use
  1. Buka salah satu kemasan hair vitamin, gunting atau plintir bagian kapsul yang kecil lalu tuangkan ketelapak tangan
  2. Usapkan ke ujung-ujung rambut setengah basah hingga merata
Packaging
Blister terdiri dari 6 kapsul berwarna pink, 1 kapsul berisi 1 ml.

Price
Rp 8.900

Where to buy
Carrefour


Final Result
Awalnya saya nggak yakin dengan claim rangkaian produk Emeron ini mulai dari shampoo, conditioner dan hair vitaminnya. Namun setelah penggunaan pertamanya benar-benar menunjukkan hasil pada rambut saya yang menjadi lebih lembut dan mudah diatur bahkan saat rambut disugar dengan jari-jari pun tidak kusut, saya jadi tertarik dan ingin rutin melanjutkan penggunaannya setiap dua hari sekali.

Untuk hasil terbaiknya tentu saja harus menggunakan paket Emeron Complete Hair Care, yang terdiri dari  shampoo, conditioner dan hair vitamin. Jangan lupa juga menyimpan produk tersebut ditempat sejuk dan tidak terpapar matahari secara langsung agar isi kemasan terjaga kualitasnya.

Seingat saya produk Emeron begitu terkenal di tahun 90-an dan masih eksis hingga sekarang berarti sudah teruji bila produk ini memang bagus ditambah lagi dengan harga yang terjangkau dan mudah ditemukan di supermarket, mini market, warung hingga di toko-toko online.

Sering dinas luar kota pun tidak menjadi masalah lagi sekarang, rambut tetap sehat, lembut, mudah diatur dan berkilau pastinya. Yuk working mom, mulai dengarkan rambutmu dan ikutan coba Emeron Soft & Smooth.




loph,
Maya Rumi

You Might Also Like

6 comments

  1. Emeron ini koleksi shampoo-nya terbilang lengkap untuk semua masalah rambut. Ada conditioner dan vitamin rambutnya pula.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener mbak udah gitu harga terjangkau dan mudah di dapatkan lagi

      Hapus
  2. Belum pernah nyobain yang emeron vitamin nih, hehe. Bagus untuk rambut kering kayak aku pasti ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aq juga baru nyoba mbak, dan langsung cocok ternyata..

      Hapus
  3. Ini harganya terjangkau tp kulitasnya juara ya, aku pakai juga tp yg hitam, aromanya enak bgt.

    Meta,
    www.ursula-meta.com

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca postingan ini dan meninggalkan jejak komentar yang baik

community