Maya Rumi

"todays little moments become tommorows precious memories"

Carita Story



Sebagai wujud syukur karena tahun ini mama sudah sehat dan terus diberi kesehatan di ulang tahunnya tahun ini, saya dengan dua adik saya pun ingin merayakannya.

Tak hanya merayakan hari lahirnya mama tapi juga merayakan kebahagian yang kami rasakan sekeluarga karena hingga pertengahan tahun 2018 ini mama sudah sehat seperti sedia kala, berbeda 360 derajat dengan tahun 2017 lalu dimana mama dalam kondisi sakit dan harus berobat jalan tiap bulan.








Kami merayakan ulang tahun mama sekaligus liburan di salah satu villa di pantai carita, disana kami juga buatkan surprise untuk mama. Walau kami bermalam disana hanya singkat saja 1 hari 1 malam tapi puas sekali menikmati kebersamaan hari itu, bisa renang, main air dan main pasir seharian, lalu masak-masak olahan seafood yang dibeli langsung dari nelayan dan bisa tidur larut sambil cerita dan ketawa-ketawa.

Semoga Allah akan terus memberikan nikmat sehat dan umur yang panjang untuk kedua orang tua saya, dan kami anak-anaknya bisa memberi banyak kebahagian untuk mereka di usia tuanya.





6-7 mei 2018
With loph from carita beach

Komentar

Formulir Kontak