Kedai Kita, Tempat Makan Enak & Murah

Maret 07, 2018


Pertama kali ke Kedai Kita sekitar 3 tahun lalu, penasaran sama pizza kayu bakarnya yang katanya endes surendes. Pergilah saya kesini sama temen-temen SMA sekalian ngerayain ulang tahun dan tahun 2018 ini hal tersebut berulang lagi...

Untuk merayakan hal yang sama, dengan orang-orang yang sama dan pesanan yang sama yaitu, pizza kayu bakar : bbq smoked beef, mie sapi lada hitam, nasi sapi lada hitam dan spaghetti bolognese. Rasanya masih sama..... Makyusss !!!

Apa sih pizza kayu bakar ?

"Pizza kayu bakar merupakan salah satu penganan khas Italia yang dimasak masih menggunakan metode tradisonal, yaitu pembakaran menggunakan tungku dari batu yang di dalamnya ada kayu bakar" 


kedai kita

kedai kita

kedai kita

kedai kita


Kedai Kita ini ada dua, yang pertama ada di Bogor dan yang saya datangi ini yang kedua ada di Meruya, daerah Jakarta Barat, saya sendiri belum pernah nyobain yang di Bogor sana, yah karena ada yang dekat jadi agak malas kalau ke Bogor harus ke Kedai Kita juga, hihihi. Kalau di Jakarta Barat ini mudah sekali menemukannya karena letaknya ada di pinggir jalan dan plang namanya kelihatan banget deh.

Bangunannya cukup besar dengan 2 lantai, kita bisa pilih deh mau makan dimana, di lantai 1 bahkan tersedia tempat makan outdoor dan indoor. Yang seru sih kalau datang ramai-ramai, pelayannya akan menyarankan untuk makan di lantai 2, jadi kita bisa ngobrol dan ketawa bebas deh, tanpa merasa mengganggu pengunjung lain dan kalau mau berlama-lama pun nggak masalah.

Dulu pertama kali kesini, saya sebel sama tempat parkirnya karena tidak cukup luas, hanya dapat memuat 4 mobil sementara untuk motor bisa lebih banyak sih, parkirnya ada di samping bangunan. Nah pas datang minggu lalu itu, yang saya sebel jadi nambah karena selain parkiran yang nggak mumpuni eh AC-nya yang di ruangan indoor nggak berasa dingin. Jadinya teman saya yang membawa anak pun akhirnya menyerah nggak bisa berlama-lama karena anaknya rewel, ingin bobo tapi udaranya panas.

Padahal saat itu meja-meja yang tersedia nggak penuh terisi, walaupun memang ramai pengunjung yang datang, rata-rata mereka datang lalu pesan terus makan dan pulang, Saya tersadar karena meja sebelah sudah ganti pengunjung 3 kali selama hampir 3 jam disana. 

Untuk pelayanan sih cepet banget deh, mbak dan mas pelayannya banyak dan sigap sama pengunjung, rasa makananya sudah saya bilang di awal enyakkk !!! tapi hanya yang memang rekomendasinya yah, seperti pizzanya tipis, kriuk, kejunya berlimpah dan potongan daginnya besar-besar, sementara mie sapi lada hitam, menggunakan mie keriting dan pas matangnya, disajikan di atas hot plate, beuh kalau baru keluar dari dapur di bawa sama pelayannya ngebul-ngebul itu asapnya dari sapi lada hitam buat ngeces deh lihatnya.

Sementara untuk nasi sapi lada hitam, rasanya sih sama enaknya cuma biasa saja sih, nggak ada sensasi yang buat kita jadi menggugah selera makan, begitu juga spaghetti bolognese biasa saja, dan yang mengecewakan es teller-nya. Info dari temen yang pesen kurang manis dan nggak sesuai ekspetasi mereka, karena es tellernya pakai susu coklat bukan sirup atau susu putih.

Harga makan per porsinyanya juga nggak yang mahal banget, saya traktir 4 orang teman habisnya kurang dari 500 ribu perak. Hati senang perut kenyanglah pokoknya.

kedai kita



kedai kita

Sebagai penutup, menurut saya sih Kedai Kita ini cocok untuk didatangi saat makan siang atau makan malam.  Datangnya berdua bareng pacar atau pasangan atau rame-rame dengan keluarga atau teman untuk arisan, reuni kecil atau mungkin lunch meeting sama client juga oke. Benar sesua dengan namanya "kedai kita". Ditambah lagi disini juga ada kerja sama dengan beberapa kartu kredit atau bisa melakukan pembayaran dengan aplikasi hp jadi bisa dapat diskon yang lumayan. So, yang tinggal di daerah Jakarta Barat cobain deh makan pizza atau mie sapi lada hitamnya, dijamin nagih dan nggak akan nyesel. 



Kedai Kita
Komplek Taman Aries Blok H1 No. 1
Meruya Utara, Jakarta Barat
Telp : (021)5854140
Jam Buka : Setiap hari (10.00 - 22.00)
Pembayaran : Cash, Credit Card, Debit







loph,
Maya Rumi

You Might Also Like

12 comments

  1. padahal sudah makan, tapi tetep aja lihat foto-fotonya jadi ngiler euy

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama mbak enny, aq juga suka seperti itu,, mudah tergoda oleh gambar makanan

      Hapus
  2. Yak, sukses bikin ngeces, tadi siang mau beli pizza tapi gak jadi, itu saya jadi mupeng sama pizzanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. heuheu.. pizza selalu berhasil bikin ileran yah mbak,, ;p

      Hapus
  3. Harganya terjangkau ya, mbak. Pizza-nya kayaknya enak dan melted cheese-nya yummy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak edwina, buat aq sih ini cocok banget harganya,, hehehe
      pizzanya juga enak dan ngeyangin banget

      Hapus
  4. Kalau ke sini enaknya rame-rame yaa. Jadi lebih murah aja gitu, hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. selain jadi lebih murah, jadi lebih seru mbak nisa

      Hapus
  5. wah makanan dikedainya enak, apalagi bersama dng teman2 pasti seru dan tentunya bikin kenyang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener kang nata, serulah kalo makan rame-rame sama teman

      Hapus
  6. Mbak Maya, mie sapi lada hitamnya terlihat endeus... aku jadi pengen kan haha... salah ya lihatnya mendekati jam makan siang

    BalasHapus
    Balasan
    1. heuheu mendekati jam makan siang liat makanan jadi tambah laper yah..

      Hapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca postingan ini dan meninggalkan jejak komentar yang baik

part of